Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Baru, Cara Mencari Uang di Refban.com - $5 Dollar Gratis dari Refban

by Mimin Opers , at Sunday, September 21, 2014 , have 3 komentar
Cara Mencari Uang di Refban.com - $10 Dollar Gratis dari Refban | Bagi yang ingin mendapatkan uang tambahan dari pasang iklan banner tidak ada salahnya untuk memasang iklan banner Refban dimana, kita akan mendapatkan pembayaran perhari dari hasil menampilkan iklan banner refban di blog milik kita hingga $3,50 USD/Hari bahkan bisa lebih. Kalo rejeki ga di share rasanya berdosa banget , kita bisa dapat $10 (sepuluh dolar) gratis dari refban ini.

Apai sih Refban itu?

Refban ( referral banners ) merupakan program baru yang berjalan pada sistem periklanan banner. Kalo program baru biasanya gampang buat nyari refferal gan, betul tidak?
Kalo kita daftar kita langsung dapat gratis $10, karena program ini masih prelaunch jadi kita bisa mengklaim sepuluh dolar itu, wajar gan program baru jadi promosi. kalo udah abis promosinya ya ga dapet.

Oh iya bonus ini hanya berlaku sebelum program ini berjalan, artinya kita hanya dapat mengklaim ini dollar ini hanya dalam masa prelaunch. program ini masih sebulan lagi berjalannya, makanya gan buruan daftar sekarang juga sebelum prelaunchnya habis.

Cara Mencari Uang Dari Referral di Refban.com

Pertama: Menyebarkan link referral milik kita yang diberikan oleh pihak refban ketika kita mandaftar sebagai member di refban, atau dapat anda lihat Refban.com > login > Referral / Stats, akan ada referral link milik kita di sana, sebarkan di mana pun, di media sosial atau di blog misalnya, gunanya untuk mencari referral yang akan menghasilkan uang untuk kita, semakin banyak referral yang terjaring akan semakin baik.

Kedua: Memiliki sebuah blog atau website, gunanya untuk menampilkan banneryang dapat kita ambil kodenya di situsnya, kemudian kode tersebut pasang di blog atau website milik kita, kita akan mendaptkan bayaran setiap harinya untuk banneriklan yang kita pasang di blog atau website kita tersebut.

Untuk menerima pembayaran dari refban,sudah disediakan berbagai macam kartu pembayaran,tentunya yang mendukung dengan program refban,dan inilah kartu credit yang di dukung oleh perusahaan tersebut.Paypal,visa,master card,dan tiga lagi diantaranya.lihat gambar di bawah.


Dan ternyata refban ( referral banners ) betul-betul menepati janjinya setelah kemarin kira-kira dua minggu kebelakang dalam masa pra launching dan beberapa hari telah terlewat sudah mulai dibuka,bahkan banner untuk menampilkan iklannya juga sudah mulai berpungsi untuk di pasang di blog ataupun website sobat.

Dan terbukti juga setelah saya mendapftar dan waktu itu saya mendapatkan bonus sebesar sepuluh dollar,kemudian saya memasang banner di atas hingga beberapa hari saya mendapatkan bonus $ 0.05.
Mau bukti? silahkan sobat lihat gambar di bawah:


Nah itulah gambar account yang saya miliki,mungkin pembayaran ini nantinya bisa dikirim lewat paypal,atau apa saja kartu kredit yang kita punya yang sudah saya tunjukan gambarnya di atas.Kebetulan account yang saya daftarkan belum punya kartu kreditnya,jadi yah mungkin paling saya membuat dulu.

Penghasilan saya di Refban.com yang terbaru (hihihi .. masih dikit gan :D)


Nah itulah sedikit penjelasan tentang Cara Mencari Uang di Refban.com - $10 Dollar Gratis dari Refban. Semoga saja bisa terus berlanjut dan mudah-mudahan saja bermanfaat bagi sobat semua, jika berminat silahkan menuju ke linknya DISINI
Mimin Opers
Baru, Cara Mencari Uang di Refban.com - $5 Dollar Gratis dari Refban - written by Mimin Opers , published at Sunday, September 21, 2014, categorized as Bisnis Internet . And have 3 komentar
3 komentar Add a comment
Unknown
memang hebat refban ini...
2 blan sja dah dapet 25,5 $$$...
siip deh poko.e,,,
Mimin Opers
wawww, hebat kalau gitu gan..
aku sja msih dpaet 6$ kok..
Reply Delete

1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

Cancel Reply
GetID

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->