Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

DOWNLOAD ARTISTEER 4 SOFTWARE PEMBUAT TEMPLET BLOG GRATIS

by Mimin Opers , at Monday, September 22, 2014 , have 0 komentar

Download Artisteer 4 Software Pembuat Templet Blog Gratis ~Download Templet Blog Gratis memang banyak disediakan oleh situs-situs para master desain web dan blog, tapi mungkin anda menginginkan sebuah templet blog yang benar-benar unik sehingga hanya anda yang memilikinya. Atau mungkin anda adalah orang yang tidak puas dengan hanya menggunakan hasil karya orang lain dan ingin membuat templet blog sendiri, akan tetapi ada  kendala yaitu tidak mahir bahasa pemograman HTML dan CSS.

Tahukan anda, untuk membuat templbet blog yang keren sebenarnya tidak lagi memerlukan kemahiran dalam merancang bahasa HTML dan CSS. Ada sebuah alat bantu yang bisa anda gunakan untuk membuat templat blog sendiri.

Artisteer adalah software pembua templet blog gratisa yang bisa anda gunakan untuk menwujudkan keingan anda bisa membuat templet
blog sendiri. Penggunaannya sangat mudah, tidak perlu belajar HTML dan CSS dulu karena Atisteer merupakan software yang menggunakan sistem WYSIWYG.

WYSIWG (diucapkan / wɪziwɪɡ /) adalah singkatan dari What You See IWhat You Get (Arti : Apa Yang Anda Lihat Adalah Apa Yang Anda Dapatkan). Istilah ini digunakan dalam perkomputasian untuk menggambarkan suatu sistem dimana konten yang sedang disunting akan terlihat sama persis dengan hasil keluaran akhir, yang mungkin berupa dokumen yang dicetak, halaman web, slide presentasi, atau bahkan pencahayaan untuk acara teater. (sumber wikipedia).

Jadi ketika anda menggunakan software pembuat templet blog gartis artieteer ini tidak ada bedanya dengan aplikasi-aplikasi lainnya. Semuanya sudah tersedia dalam bentuk tambilan gambar dan menu yang mudah dibaca dan mudah juga untuk difahami. Silakan download Artisteer 4 Full Version dan selamat berkarya membuat templet blog sendiri yang benar-benar unik dan keren.



Sumber: http://sumberlinksoftwaregratis.blogspot.com/2013/07/download-artisteer-4-software-pembuat.html
Mimin Opers
DOWNLOAD ARTISTEER 4 SOFTWARE PEMBUAT TEMPLET BLOG GRATIS - written by Mimin Opers , published at Monday, September 22, 2014, categorized as Free Software , Tutorial Blog . And have 0 komentar
No comment Add a comment

1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

Cancel Reply
GetID

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->