Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Intip Rumah Gebetan Lewat Google Street View

by Mimin Opers , at Monday, September 22, 2014 , have 0 komentar
Intip Rumah Gebetan Lewat Google Street View
Beberapa hari lalu Google Street View telah resmi hadir di Indonesia, Sudah 4 kota besar yang berhasil masuk wilayah penuh Google Street View, di antaranya Bogor, Surabaya, Denpasar dan Jakarta.
Tentu yang unik dari Street View adalah kita bisa melihat berbagai gedung, mal atau bahkan rumah kita dari sini. Dan yang keren lagi, kita bisa mencari apakah kita tertangkap Google Street View Camera atau tidak.
Menarik bukan? Menelusuri jalan dekat rumah kamu dengan Google Street View. Penasaran? Simak panduan berikut.
  1. Silahkan buka https://maps.google.com di Browser kamu
  2. Lalu, biar lebih realistis, silahkan ubah tampilannya menjadi 'Earth'. Klik ikon yang bergambar permukaan bumi di pojok kiri bawah
  3. Kemudian, kamu tinggal seret gambar manusia yang ada di pojok kanan bawah, maka gambar peta akan menunjukan jalan atau area yang tercangkup ke dalam Google Street View.

Kabar baiknya lagi adalah, Google tidak hanya menangkan jalan-jalan besar di Indonesia, Jika perumahan kamu termasuk perumahan yang cukup terkenal dan mudah dijangkau, bisa jadi Google Street View hadir di depan rumah kamu.
Sumber: http://jalantikus.com/tips/detail/3895/intip-rumah-gebetan-lewat-google-street-view
Google Maps
Google Maps 8.2.0
5.0 (3 User Rating)

Mimin Opers
Intip Rumah Gebetan Lewat Google Street View - written by Mimin Opers , published at Monday, September 22, 2014, categorized as Informasi , Internet , Online Tools , Tips dan Trik . And have 0 komentar
No comment Add a comment

1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

Cancel Reply
GetID

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->