Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

MYOB ACCOUNTING, SOFTWARE AKUNTANSI YANG SANGAT USER FRIENDLY

by Mimin Opers , at Monday, September 22, 2014 , have 0 komentar

MYOB Accounting, Software Akuntansi yang Sangat User Friendly ~ Ketika saya berselancar di google dengan kata kunci software akuntansi gratis, belajar akuntansi dengan software akuntansi user friendly maka saya menemukan sebuah software yang mampu membawa ingatan saya jauh ke masa lalu. Yaitu masa-masa bahagia saat duduk di bangku SMK Diponegoro Majenang. Hehehe....

Ya, saya ingat, ketika itu di SMK/SMEA saya belajar akuntansi dengan menggunakan software MYOB. Nah, software akuntansi MYOB inilah yang saya temukan ketika saya berselancar. Seingat saya, MYOB memang merupakan aplikasi akuntansi yang sagant user friendly. Sehingga ketika saya dulu baru belajar saja sudah langsung bisa mengoperasikan dan memahami setiap menu yang ada pada aplikasi MYOB.

Nah, bagi anda yang sekarang sedang mencari aplikasi akuntansi untuk sekedar belajar atau bahkan untuk kepentingan bisnisa atau usaha anda, maka anda layak mempertimbangkan untuk menggunakan aplikasi akuntansi MYOB. Kalau anda belum faham betul tentang apa kegunaan dari MYOB berikut saya jabarkan secara singkat.
style="font-size: small;">Berikut beberapa kegunaan MYOB :
  • Alat bantu orang – orang untuk menyelesaikan pekerjaan akuntansi
  • Menghemat waktu dalam mengelola dan menjalankan pembukuan
  • Mengerti lebih dalam bisnis
  • membantu kita dalam proses penjualan dan pembelian, track piutang dagang (receivable), hutang dagang (payables) and pajak (GST), email your quotes dan invoice dan banyak lagi – semuanya hanya dengan meng-klik beberapa tombol saja.
  • Mengelola barang dagangan
  • Mempunyai laporan keuangan yang sangat banyak termasuk setting pajak serta menampilkan analisa dalam bentuk grafik.
  • Untuk memenuhi kebutuhan akuntansi perusahaan,dll
Mimin Opers
MYOB ACCOUNTING, SOFTWARE AKUNTANSI YANG SANGAT USER FRIENDLY - written by Mimin Opers , published at Monday, September 22, 2014, categorized as Free Software . And have 0 komentar
No comment Add a comment

1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

Cancel Reply
GetID

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->