Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

7 Game Android Hot Khusus Dewasa (18+)

by Mimin Opers , at Monday, September 22, 2014 , have 0 komentar
7 Game Android Hot Khusus Dewasa (18+)
Game merupakan salah satu sarana terbaik untuk menghilangkan kebosanan. Sudah banyak game dengan berbagai macam genre yang dibuat oleh developer dan diberikan gratis kepada orang-orang untuk dimainkan. Dari banyaknya game, Jaka akan membahas game khusus dewasa atau yang hanya boleh dimainkan untuk pengguna berusia 18 tahun keatas. Game apa saja itu?

  1. Sexy Beauty Fishing <--Didalam game Beauty Fishing ini, kamu harus bisa menangkap semua bikini yang dipakai oleh putri duyung agar bisa mendapatkan uang yang banyak. Kamu bisa melakukan upgrade untuk alat pancing dan kapal agar bisa menangkap si putri dengan mudah.
  2. Sexy Find Differences <--Dari nama game-nya, sudah diketahui bahwa game ini mengharuskan kamu mencari perbedaan dari gambar-gambar yang ada. Gambar-gambar yang ada disini hanya boleh dilihat bagi orang yang sudah berusia 18th+.
  3. Sexy Fantasy Shooting <--Ini adalah game dimana kamu harus menembak musuh dengan sebuah kapal yang diberikan. Kamu akan diberikan 10 koin gratis diawal permainan. Koin tersebut akan diisi ulang setiap 6 jam. Setelah kamu berhasil melewati setiap stage, kamu akan mendapatkan event menarik.
  4. Blow Skirt <--Blow Skirt merupakan game yang cukup jail. Didalam game ini, kamu harus menggerakan Angin ke rok gadis-gadis agar rok mereka terangkat keatas. Kamu harus pintar-pintar mengatur anginnya agar bisa bertiup dengan benar.
  5. Sexy Bikini Hunter <--Sexy Bikini Hunter merupakan game dimana kamu harus mengambil bikini dari gadis-gadis yang ada di pantai. Kamu akan diberikan sebuah kait yang digunakan untuk mengambil bikini tersebut.
  6. Sexy Tennis Ball <--Ini adalah game arcade yang mengharuskan kamu menangkap setiap bola yang dilemparkan. Jika kamu berhasil menangkap bola-bola nya, gambar latar belakannya akan berubah dengan sendirinya. Kamu bisa melihat gadis sexy bermain tennis di padang rumput hijau ataupun dipantai.
  7. Sexy Card (Solitaire) <--Ini adalah sebuah game solitaire yang cukup unik. Sama seperti game solitaire pada umumnya, yang membedakan adalah kamu bisa melihat special sexy solitaire dengan cardset gadis-gadis cantik. 
Sumnber: http://jalantikus.com/tips/detail/3911/7-game-android-hot-khusus-dewasa-18
Mimin Opers
7 Game Android Hot Khusus Dewasa (18+) - written by Mimin Opers , published at Monday, September 22, 2014, categorized as Game HP . And have 0 komentar
No comment Add a comment

1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

Cancel Reply
GetID

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->