Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Cara Memasang Iklan di Bawah Artikel/Postingan

by Mimin Opers , at Tuesday, September 23, 2014 , have 0 komentar
Cara memasang Iklan Di Bawah Postingan -  Seocips tentang Cara memasang Iklan Di Bawah Artikel/ Postingan. Memasang iklan dibawah postingan tentunya bertujuan supaya iklan yang kita pasang banyak di klik pengunjung. Karena iklan yang ditempatkan pada posisi yang ideal lah yang akan banyak memproleh klik dari pengunjung. Selain itu juga masih banyak tempat-tempat ideal untuk memasang iklan .Seperti memasangnya di atas postingan, di samping artikel, di pasang dengan menggunakan Script Pop Up ( Iklan Melayang ) dan masih banyak lagi.

Pasang klan Di Bawah Artikel
Artikel serupa yang sudah pernah dibahas seocips mengenai memasang artikel perlabel dibawah postingan ( jadi kita dapat memilih menampilkan iklan dlam label tertentu ). Dalam menentukan posisi penempatan iklan dibutuhkan kecermatan dan kesesuaian terhadap template blog yang dipakai. Anda dapat mengganti template blog  apabila tempat untuk menaruh / meletakkan iklan tidak sesuai dan terlihat berantakan. Untuk memasang iklan di bawah postingan, caranya cukup mudah dan buat anda yang ingin "Memasang Iklan Di Bawah Postingan" Silakan ikuti langkah-langkah berikut ini :

Cara Memasang Iklan Otomatis di Bawah Postingan
  1. Masuk ke Template > Edit HTML.
  2. Copy kode  <b:if cond='data:blog.pageType == "item"'> <p> Letakkan kode iklan disini </p> </b:if> dan letakkan di bawah <data:post.body/> atau di atas <div class='post-body entry-content'>
  3. Simpan Template.
Cara kedua
  1. Memparse kode iklan yang anda punya ke Parse Script Iklan
  2. Lalu kalian copy kode iklan kalian dan kemudian pastekan di kotaknya lalu klik PARSE.
  3. Setelah di klik Parse maka anda akan mendapatkan kode yang telah di parse.
  4. Jika sudah, masuk ke edit template pada blog anda
  5. Lalu cari kode <data:post.body/> dan pastekan kode yang sudah di parse tepat di bawah kode <data:post.body/>
  6. Selanjutnya klik Simpan template
Memasang iklan dibawah postingan adalah cara terbaik untuk mendapatkan penghasilan yang banyak daripada memasang iklan diposisi lain, karena letak iklan yang dibawah adalah posisi yang biasanya pengunjung lihat, nah dengan adanya iklan diposisi yang setrategis memungkinkan pengunjung untuk lebih tertarik mengklik iklan yang kita tampilkan di blog kita.
Pasang Iklan Di Bawah Artikel/Postingan

Sekian artikel Cara Pasang Iklan Di Bawah Postingan semoga bermanfaat.

Sumber: http://www.seocips.com/2014/03/cara-memasang-iklan-di-bawah-artikel-postingan.html
Mimin Opers
Cara Memasang Iklan di Bawah Artikel/Postingan - written by Mimin Opers , published at Tuesday, September 23, 2014, categorized as Tutorial Blog . And have 0 komentar
No comment Add a comment

1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

Cancel Reply
GetID

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->