Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

CARA MUDAH MENDAPATKAN BACKLINK BERKUALITAS

by Mimin Opers , at Monday, September 22, 2014 , have 0 komentar
Cara Mudah Mendapatkan Backlink Berkualitas - Backlink, merupakan gabungan dari kata Back dan Link. Back artinya Kembali/Timbal Balik, Sedangkan Link adalah sesuatu yang apabila diklik akan mengarahkan pada alamat yang dituju oleh pembuat link. Sehingga dapat diartikan bahwa Backlink adalah suatu hubungan feedback antara situs, hubungan tersebut berupa alamat situs. Misal alamat situs "A" terdapat di alamat situs "B" atau begitu juga sebaliknya, sehingga jika pengunjung dari situs "A"melihat dan mengklik link tersebut maka ia akan diarahkan untuk mengunjungi situs"B", secara langsung situs "B" telah diuntungkan.

Backlink selalu dicari-cari oleh seorang Blogger, backlink merupakan salah satu faktor terpenting jika ingin blog kita dikunjungi banyak orang. Selain itu, juga membantu meningkatkan SERP serta rank blog. Namun kita tidak bisa sembarangan mencari backlink kesana-kemari tanpa tahu aturan utamanya, bahwa backlink haruslah relevan dengan konten blog kita sehingga dinilai berkualitas oleh Google. Berikut tips dari Mang Tekno untuk Mencari Backlink yang Berkualitas dengan Mudah.

Cara Mudah Mendapatkan Backlink Berkualitas


Blogwalking


Blogger mana yang tak mengenal teknik ini? Blogwalking atau sesuai namanya yang berarti jalan-jalan di blog orang dan memberi komentar di artikelnya. Cara inilah yang akan kita terapkan dengan sedikit sentuhan ala Mang Tekno dapat membuat teknik ini menghasilkan backlink yang berkualitas. CHECK THIS OUT!

1. Search di Google dengan kata kunci Judul Artikel Milik Sobat. Disini kita akan mencari kompetitor blog kita yang posisinya teratas.

Cara Mudah Mendapatkan Backlink Berkualitas

2. Buka artikel tersebut dan beri komentar, silahkan sobat berikan komentar dengan live link jika diperbolehkan oleh si empunya blog. Ingat! Komentar yang sobat tulis harus dengan live link yang menuju ke artikel milik sobat dengan tema dan pembahasan yang sama (Relevan), jika tidak bertema sama justru akan menjadi "Low Quality Backlink" yang tentu saja tidak baik di mata search engine. Atau gunakan Name/URL jika tidak diperbolehkan menggunakan live link, selain itu Name/URL juga terkesan lebih sopan.

Cukup singkat, padat, dan jelas, serta mudah dilakukan. Namun ingat, jangan terlalu sering menggunakan teknik ini agar tidak dianggap sebagai SPAM oleh Goolge. Mang Tekno sendiri selalu cukup lima kali setiap dua hingga tiga hari sekali. Sesuatu yang berlebihan bukannya akan mendatangkan hal baik justru dapat menimbulkan akibat buruk terhadap blog kita (Deindex dan Banned contohnya). Semoga postingan Mang Tekno kali ini bermanfaat, sekian dan terima kasih.


Sumber; http://mangtekno.blogspot.com/2014/02/cara-mudah-mendapatkan-backlink-berkualitas.html
Mimin Opers
CARA MUDAH MENDAPATKAN BACKLINK BERKUALITAS - written by Mimin Opers , published at Monday, September 22, 2014, categorized as Gratis Backlink , Tutorial Blog . And have 0 komentar
No comment Add a comment

1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

Cancel Reply
GetID

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->