Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Cara Mengatasi Modem Smartfren CE682 Tidak Terdeteksi di Windows 8

by Mimin Opers , at Sunday, September 21, 2014 , have 0 komentar
Smartfren CE682

Kali ini saya akan share tentang cara mengatasi modem Smartfren CE682 tidak terdeteksi di Windows 8. Berawal dari pengalaman saya saat menggunakan modem Smartfren CE682 yang driver tidak bisa di install, awalnya saya berpikir modemnya rusak namun saat saya coba di komputer lain yang menggunakan Windows Xp normal normal saja. Jiaah malah ngedongeng gua :D

Baiklah buat sobat yang mengalami masalah saat menginstall modem Smartfren CE682 di Windows 8, berikut cara mengatasinya :

  1. Silahkan download Driver Modem Smartfren CE682 disini 
  2. Colokan modem
  3. Buka atau ekstrak file rar yang telah sobat download tadi
  4. Cari file setup.exe dan install seperti biasa
Password Rar : taufan-fhm

Oke sekian dari saya :)

Sumber: http://taufan-fhm.blogspot.com/2013/06/cara-mengatasi-modem-smartfren-ce682.html
Mimin Opers
Cara Mengatasi Modem Smartfren CE682 Tidak Terdeteksi di Windows 8 - written by Mimin Opers , published at Sunday, September 21, 2014, categorized as Tips dan Trik , Tutorial Komputer . And have 0 komentar
No comment Add a comment

1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

Cancel Reply
GetID

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->