Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Menghapus Neurowise?

by Mimin Opers , at Wednesday, September 24, 2014 , have 0 komentar

Apa yang dimaksud dengan Neurowise?

Neurowise adalah sebuah aplikasi yang didukung iklan yang datang dibundel dengan freeware dan shareware. Hal ini kompatibel dengan semua browser populer. Program dapat dipromosikan sebagai alat yang akan membantu Anda berbelanja online dan menghemat uang dengan menghadirkan Anda dengan diskon, kupon dan penawaran. Pada kenyataannya, bagaimanapun, Anda harus diingat bahwa tidak semua iklan komersial yang aplikasi menyajikan Anda dengan sah. Anda bisa terkena link tidak dapat diandalkan.
Neurowise ini mirip dengan program lain jenis ini seperti Adanak, Yula, Offerswizard, PriceChop dan banyak lagi. Tujuan utama dari semua adware ini adalah untuk mempromosikan berbagai website. Itu sangat tidak mungkin bahwa program ini akan berguna bagi Anda dalam cara apapun. Anda harus menyingkirkan Neurowise secepat Anda bisa.
neurowise  Menghapus Neurowise

Bagaimana Neurowise bekerja?

Ini telah disebutkan di atas, Neurowise datang dibundel dengan perangkat lunak bebas. Jika Anda sering men-download perangkat lunak bebas dari halaman seperti cnet.com, brothersoft.com, soft32.com dan serupa, Anda mungkin telah memperhatikan bahwa selama instalasi program ini Anda biasanya ditawarkan untuk menginstal aplikasi tambahan. Jika Anda dengan cepat melompat melalui wizard penginstalan Anda mungkin tanpa sadar setuju untuk menginstal perangkat lunak tambahan meskipun Anda telah tidak berniat untuk melakukannya. Itulah sebabnya mengapa kami menyarankan Anda membayar lebih attenion untuk proses instalasi freeware dan selalu Hapus menawarkan apa yang disebut.
Neurowise ini diterbitkan oleh SuperWeb LLC, sebuah perusahaan terkenal untuk berbagai program adware. Program ini tidak berbuat banyak selain banjir browser Anda dengan data yang tidak berguna. Pop-up, banner, pop-under, dalam teks iklan dan iklan lainnya menjadi bagian besar dari berselancar online. Jangan heran jika beberapa iklan tersebut tiba-tiba mulai terlihat berguna bagi Anda, karena aplikasi trek cookie dan merekam penelusuran yang Anda buat, halaman yang Anda kunjungi, dan seterusnya. Tidak ada alasan Anda harus mentolerir semua itu. Mengakhiri Neurowise dan kembali ke normal browsing.

Bagaimana menghapus Neurowise dari PC saya?

Hal ini tidak sulit untuk menghilangkan Neurowise dari sistem Anda. Anda dapat menghapus program melalui Control Panel. Anda akan menemukan petunjuk tentang cara untuk melakukan itu di bawah artikel. Jika, bagaimanapun, Anda ingin memastikan bahwa adware sepenuhnya dihapuskan dan bahwa ada tidak ada program lain mungkin tidak diinginkan atau bahkan berbahaya pada PC Anda, Anda harus men-download alat penghapus malware. Anti-malware utilitas akan scan sistem Anda, menghapus Neurowise dan ancaman lainnya dan menjaga komputer Anda aman dari infeksi lain bahwa Anda dapat menangkap online.

Panduan tentang penghapusan Neurowise

Menghapus Neurowise dari Windows XP
  • Start -> Control Panel -> Tambah atau Hapus Program
  • Klik pada Neurowise dan klik Hapus
Menghapus Neurowise dari Windows 7 dan Vista
  • Start -> Control Panel -> Uninstall program
  • Pilih Neurowise dan klik Unistall
Menghapus instalan Windows 8 Neurowise
Sumber: http://www.remove-pcvirus.com/id/menghapus-neurowise/
  • Cari (Win + S) -> Control Panel -> Uninstall program
  • Pilih Neurowise dan klik Uninstall.
Mimin Opers
Menghapus Neurowise? - written by Mimin Opers , published at Wednesday, September 24, 2014, categorized as Internet , Tips dan Trik , Tutorial Komputer . And have 0 komentar
No comment Add a comment

1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

Cancel Reply
GetID

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->