Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Download Software Firewall App Blocker (FAB) 1.4 Terbaru

by Mimin Opers , at Wednesday, November 09, 2016 , have 0 komentar
Sebenarnya dalam memblokir program pada sistem operasi berbasis windows, kamu bisa melakukannya dengan menggunakan fitur firewall bawaan windows itu sendiri.

Namun, sudah bisa menjadi sifat dasar manusia bila ingin melakukan suatu hal dengan cara yang lebih simpel lagi. Yap, begitupun dengan memblokir program menggunakan firewall maka mungkin kamu ingin mencoba cara yang lebih simple.

Dan itulah fungsi dari Firewall App Blocker yang akan di share kali ini. Software ini memiliki fungsi yang sama dengan firewall windows, namun dengan tools ini maka kamu dapat memblokir program dengan lebih mudah lagi lho!


Download Software Firewall App Blocker (FAB) 1.4 Terbaru

Jika kamu tertarik menggunakan firewall app blocker ini untuk memblokir program, maka kamu bisa download melalui link di bawah ini.
Bila ternyata link rusak maka tolong bantu laporkan melalui kolom komentar supaya bisa segera di perbaiki.
Firewall App Blocker
Firewall App Blocker 1.4

Kalau ternyata link di atas telah rusak maka kamu dapat menggunakan alternatif link di bawah ini sampai link di atas di perbaiki.

Alternatif Link :

Pengenalan Firewall App Blocker

Firewall app blocker ini dari namanya saja mungkin kamu sudah bisa menebak-nebak apa fungsi software yang satu ini.

Yap, software ini merupakan software firewall yang dapat digunakan oleh kamu untuk memblokir program yang terinstall di windows layaknya memblokir program menggunakan firewall bawaan yang terdapat di windows.

Lalu jika memang sudah ada fitur firewall bawaan windows, lalu kenapa perlu menggunakan software firewall app blocker ini?

Sang developer program ini sendiri juga mengakui kalau di windows sendiri kita bisa memblokir program menggunakan firewall bawaan windows.

Namun, untuk melakukannya tidak akan semudah menggunakan firewall app blocker.

Yap, ketika kita ingin memblokir sebuah program menggunakan firewall windows maka biasanya proses di bawah inilah yang akan kita lalui.

  • Klik start menu lalu membuka control panel
  • Pilih systems and security
  • Lalu pada firewall pilih "Allow a program through the Windows Firewall”
  • Jika program yang ingin kamu block ataupun di unblock tidak ada dalam daftar. Maka kamu perlu klik Allow another program lalu mencari lokasi filenya kemudian mengaddnya lalu baru memblocknya ataupun allow.
Itulah prosesnya bila kamu ingin memblokir program menggunakan firewall windows sebagaimana saya beritahukan di postingan cara memblokir program dengan firewall.
Nah, cara di atas sebenarnya juga sudah cukup simple dan tentunya mudah dimengerti.
Mimin Opers
Download Software Firewall App Blocker (FAB) 1.4 Terbaru - written by Mimin Opers , published at Wednesday, November 09, 2016, categorized as Free Download , Free Software , Tutorial Komputer . And have 0 komentar
Next Older Post
No comment Add a comment

1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

Cancel Reply
GetID

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->