Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

6 Software Untuk Membuka File*.swf

by Mimin Opers , at Thursday, September 11, 2014 , have 0 komentar

Belum lama ini saya sering cari-cari game kecil yang bisa di mainkan offline, maklum..., dirumah pake modem  yang pulsanya jarang diisi karna gak ada duit ^-^. makanya saya cari-cari game kecil yang gampang di download, kaya games flash yang ukurannya relatif kecil. Setelah saya sudah download beberapa game, eh ternyata gak bisa dimainin, karena bisanya dibuka sama GoM Player, jadinya aku buka di Browserku (Mozila, IE, Chrome) tapi kayaknya kurang enak jadi saya coba cari tahu di Internet. Hasilnya saya mendapatkan beberapa software untuk membuka file flash(swf), dan  saya akan bagikan di blog ini beberapa software yang saya temukan beserta link downloadnya......

1.Free Flash Player 
ini adalah software unutk memainkan file flash (swf), tapi software ini bukan hanya dapat membuka dan memainkan file flash dengan extension filenya .swf saja , tetapi juga dapat memainkan file file video atau file animasi lainnya. Seperti contohnya file video dengan extension filenya FLV, 3GP, MP4,AVI,MKV,WMV dan file video lainnya. Selain dapat memainkan file file video dan animasi, juga software free flash player ini mampu membuka serta memutar file audio, format audio yang didukung Untuk jenis extension file audio yang dapat didukung oleh software ini di antaranya ialah WMA, WAV, MP3,MP2,AC3,AAC dan OGG, juga dapat unutk melihat file gambar. untuk lebih lengkapnya kalian bisa download disini.

2.Swiff Player
software tersedia secara freeware. dapat dengan mudah digunakan untuk membuka file flash (swf). dengan berbagai kelebihan dalam memutar file berextension .swf, yang dapat mempercepat perpindahan frame hingga memutar dengan ukurang full screen. untuk lebih lengkapnya kalian bisa download disini.

3.SWF.max Flash Player
software ini memiliki banyak kelebihan, diantaranya dapat memainkan file flash seperti memutar video. software ini juga dapat memainkan segala jenis file flash, mulai dari Flash (swf), flash proyektor (exe), dan flash video (FLV). Dapat melakukan convert dari (swf) ke (exe). dapat otomatis melakukan tugas menggunakan command line scripting. membuat file flash menjadi screen saver, dan kita bisa membuat playlist flash kita. untuk lebih lengkapnya kalian bisa download disini.

4.SWF Player
dengan software ini kita dapat melihat video dan bermain games flash. tampilannya sangat user friendly. dan bisa dalam mode full screen. untuk lebih lengkapnya kalian bisa download disini.

5.SWF & FLV Player
dengan software ini kita bisa memutar file dengan format (swf) dan (FLV). dengan software ini kita bisa mengatur playlist dan dapat menyimpan file flash dari suatu Web. dengan software ini kita bisa mengambil capture screenshot dari frame (swf). untuk lebih lengkapnya kalian bisa download disini.

6.Flash Movie Player
software ini hampir sama dengan software lainnya, dan hanya bisa untuk file flash. juga dapat convert (swf) ke (exe). untuk lebih lengkapnya kalian bisa download disini. 

Semoga Bermanfaat...,


Sumber: http://arsyad32.blogspot.com/2014/02/6-software-untuk-membuka-fileswf.html
Mimin Opers
6 Software Untuk Membuka File*.swf - written by Mimin Opers , published at Thursday, September 11, 2014, categorized as Free Software , Tips dan Trik . And have 0 komentar
No comment Add a comment

1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

Cancel Reply
GetID

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->