Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Download Game Java RPG dengan Visual Terbaik : LUCA AND DRAGON

by Mimin Opers , at Sunday, September 21, 2014 , have 0 komentar
Apa kabar sobat MWB ? Saya harap dalam keadaan baik semuanya. Akhir-akhir ini saya mendouble post atau menjadikan 2 inti posting dalam satu postingan, itu karena sedikit waktu untuk berkecimpung didunia maya. Alhasil dijadikanlah sebuah post yang mungkin jadi gak karuan.
Pengertian Game RPG
Game RPG (Role Playing Game) adalah sebuah permainan yang mana kita sebagai gamer memainkan peran tokoh khayalan dan untuk merajut sebuah cerita. Dalam sebuah game RPG pastilah memiliki sebuah alur cerita seperti dalam sebuah novel atau film yang mana itu menjadi sebuah daya tarik tersendiri. Karena kita sebagai pemain juga turut merasakan menjadi tokoh dalam game tersebut, kita juga memiliki kendali penuh atas apa yang dilakukan si tokoh tersebut. Game ini memiliki sebuah tujuan tertentu yang mengharuskan kita menyelesaikan tujuan tersebut. Permainan RPG rata-rata dimainkan seperti sebuah drama: ketika si tokoh "berbicara", kita merasa bahwa diri kita lah yang berbicara sebagai tokohnya.
Game Java RPG dengan Visual Terbaik : LUCA AND DRAGON

LND ss 1
Name : LUCA AND DRAGON
Version : 1.0
Vendor : Gametox
Platform : Java
Genre : RPG
File size : 1,7 MB
File type : zip

Sreenshot
LND ss 2
LND ss 3
LND ss 4
LND ss 5
LND ss 6

Gameplay
  Pertama kali memainkan game ini sobat gamers akan kagum dengan visual 3D yang terlihat sangat halus. Dalam game ini kita mengendalikan Luca yang juga tokoh utama game ini untuk mencari sebuah pedang keramat yang nantinya digunakan untuk melawan Gloom Dragon. Permulaan game Luca hanya punya power dan agility yang sedikit dan akan terus bertambah apabila kita menyelesaikan tiap levelnya. Ada 6 level yaitu Trail, Treasure, Monstrous, Flame, Mistery, Reality. Masing masing level memiliki raja yang mana kita harus mengalahkan raja tersebut. Tidak salah saya menjuluki game ini Game RPG dengan tampilan visual terbaik, karena ini game RPG yang paling bagus yang pernah saya mainkan di hape java.
download

NB: kalau dari hp harus pake opera mini untuk mendownloadnnya

Sumber: http://sugidvz.mywapblog.com/game-java-rpg-dengan-visual-terbaik-luca.xhtml
Mimin Opers
Download Game Java RPG dengan Visual Terbaik : LUCA AND DRAGON - written by Mimin Opers , published at Sunday, September 21, 2014, categorized as Game HP , Informasi . And have 0 komentar
No comment Add a comment

1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

Cancel Reply
GetID

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->