Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

5 Cara Verifikasi Paypal Gratis Dan Mudah

by Mimin Opers , at Tuesday, September 23, 2014 , have 2 komentar
5 cara verifikasi paypal Paypal adalah salah satu rekening bank online atau alat transaksi online yang sangat populer saat ini terutama bagi para internet marketer, orang-orang yang mengikuti bisnis online seperti yang biasa saya lakukan yakni untuk menerima pembayaran atau mengambil uang yang sudah kita hasilkan, dan bagi para blogger sering juga menggunakannya untuk membeli domain maupun hosting. Tapi yang sering menjadi kendala adalah pembayaran yang dilakukan di batasi oleh paypal secara sendirinya jika paypal belum terverifikasi apalagi mau transfer ke bank lokal pastinya tidak bisa. Di bawah ini saya akan berbagi tips mengenai 

5 Cara Verifikasi Paypal Gratis Dan Mudah


Langsung saja kita bahas topiknya tanpa harus panjang lebar, silahkan baca artikel ini hingga akhir ya agar tidak menggantung pembahasannya.

Verifikasi Menggunakan  Netteler ( Net + )


Netteler menyediakan sebuah layanan kartu kredit vi, yang bisa kita gunakan untuk membuat paypal yang verified. Kartu dari netteler tersebut biasa disebut dengan Net+ (Net Plus). Setelah mendaftar sebagai member dan memiliki akun netteler, kemudian anda bisa meminta untuk pembuatan VCC tersebut untuk memverifikasi akun paypal.

Sebelumnya anda harus sudah mendaftar dan memiliki akun neteller yang terverifikasi. Jangan khawatir untuk masalah verifikasi neteller, karena yang di butuhkan hanya scan KTP/SIM/Passport.

Verifikasi Menggunakan Entropay


Cara yang sering juga digunakan adalah menggunakan entropay karena ia menyediakan jasa prepaid (VCC ) atau sering disebut Virtual Card Credit. Fasilitasnya sama seperti netteler. Dengan menjadi membernya anda bisa merequest credit card. Jika dalam saldo entropay anda ada isinya maka anda bisa melakukan penarikan melalui mesin ATM seperti kartu kredit yang diberikan oleh bank-bank pada umumnya.


Verifikasi Menggunakan Virtual Credit Card


Virtual Credit Card sering digunakan sebagai salah satu solusi bagi para blogger atau pebisnis online yang tidak memiliki kartu kredit tapi ingin melakukan verifikasi pada akun paypal mereka karena kebutuhan yang mendesak. Virtual Credit Card ini bisa anda dapatkan dengan membeli dari para penjual-penjual VCC.

Virtual Card Credit juga memiliki kelemahan diantaranya adalah ketika akun paypal anda terkena batasan akses atau limited oleh paypal maka biasanya paypal meminta surat-surat maupun bukti yang memiliki hubungan dengan kartu kredit misalkan bukti transaksi yang telah dilakukan menggunakan kartu kredit atau yang lainnya. Pastinya ini akan jadi masalah karena saat anda melakukan verifikasi yang anda gunakan saat itu tidak menggunakan kartu kredit yang asli melainkan hanya virtual. Hal ini mungkin bisa di atasi dengan menggunakan bukti transaksi palsu, tapi ini tidak di rekomendasikan karena sangat berbahaya bagi akun paypal anda, sebab jika Paypal tahu tindak kecurangan tersebut maka akun anda bisa di Banned permanen.


Verifikasi Menggunakan Kartu Kredit


Menghubungkan kartu kredit dengan akun paypal memang memang sangat mudah bagi yang memilikinya. Untuk masalah kartu kredit seperti cara mendapatkannya ? tentu anda sudah tahu. Jika anda memiliki rekening di bank misalnya Mandiri atau BCA, anda bisa mengajukan permohonan untuk pembuatan kartu kredit yang tentunya tidak terlepas dari syarat dan ketentuan yang berlaku.

Keunggulan dari penggunaan credit card untuk melakukan verifikasi adalah ketika terjadi limit, maka paypal bisa langsung mendebetkan sejumlah biaya dari kartu kredit anda. Anda jangan khawatir dengan uang yang di debet tersebut karena jumlahnya tidak terlalu besar dan nantinya uang tersebut juga akan dimasukkan ke saldo akun paypal anda. Tujuan paypal melakukan hal ini adalah untuk memastikan bahwa kartu kredit yang digunakan itu valid atau tidak.

Berikut ini adalah langkah-langkah menghubungkan credit card dengan paypal.

  1. Masuk ke akun paypal. Verifikasi menggunakan credit card memang bukan cara utamanya, tapi ini sangat berpengaruh untuk menghilangkan limit transaksi pada akun tersebut. sehingga akan mempermudah untuk mengirim dan menerima pembayaran.
  2. Klik link "View Limit". Link ini berada dihalaman My Account. Kemudian akan terlihat transaksi-transaksi yang akhir-akhir ini anda lakukan dan limit withdrawl.
  3. Klik pada "Link a card". Anda akan di arahkan ke halaman " Add credit or debit card ". Masukkan informasi dan data credit card anda. Isikan dengan benar data tersebut
  4. Klik Tombol "Add Card". Data billing anda akan di verifikasi oleh paypal, anda hanya tinggal menunggu beberapa waktu.

    Verifikasi Paypal Dengan Menggunakan Tabungan


    Verifikasi menggunakan cara ini memiliki kemungkinan sukses yang tidak bisa dipastikan alias masih labil, dalam beberapa kasus metode ini sudah tidak berfungsi. Namun, ini merupakan cara verifikasi yang gratis, dan saya menulisnya disini ya mungkin anda mau mencobanya.

    Ikuti caranya dibawah ini :

    1. Masuk ke akun paypal anda, secara otomatis anda akan diarahkan ke halaman utama akun tersebut.Lalu cari menu Profil kemudian klik Tambah/Ubah Akun Bank
    2. Pada tahap ini, silahkan anda lengkapi data-data yang diperlukan pada kolom tersedia
    3. Anda harus tahu dulu mengenai kode bank yang diperlukan, kode tersebut terdiri atas 7 angka yaitu 3 angka pertama adalah kode bank dan 4 angka selanjutnya adalah kode kliring bank.
    4. Setelah anda yakin dengan semua data dan informasi sudah terisi dengan benar maka sekarang anda klik tombol Continue. Akan ada pesan masuk ke email anda yang di kirim oleh pihak Paypal, Yang berisi pemberitahuan bahwa akun bank anda sudah di tambahkan.
    5. Kemudian Pihak Paypal akan mentransfer sejumlah dana ke tabungan anda sebanyak dua kali transaksi. Kode pada saat transaksi tersebut yang berfungsi untuk verifikasi.
    6. Kemudian anda akses lagi akun Paypal anda, dan klik pada Unverified. Lalu anda akan diarahkan ke halaman verifikasi member. Seterusnya klik Confirm Back Account.
    7. Masukkan jumlah dana dari transaksi / pengiriman dana oleh Paypal sebeleumnya. Jika semuanya lancar maka akun anda akan langsung terverifikasi.
    Sekian dari saya mengenai Cara verifikasi paypal gratis dan mudah, semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan kita. Jika ada kesalahan saya mohon maaf dan Selamat sukses untuk anda dalam usaha mendapatkan paypal verified.

    Sumber: http://clixsenseses.blogspot.com/2014/06/5-cara-verifikasi-paypal-gratis.html
    Mimin Opers
    5 Cara Verifikasi Paypal Gratis Dan Mudah - written by Mimin Opers , published at Tuesday, September 23, 2014, categorized as Tips dan Trik . And have 2 komentar
    2 komentar Add a comment
    Unknown
    Sayang Sir / Madam

    PINJAMAN SECEPAT MUNGKIN DALAM 2 HARI. Micro keuangan Dana Plc
    Komersial dan Personal, Rumah Kredit sebesar 2% bunga rate.Interested Orang
    harus menghubungi Loan Officer melalui e-mail dengan informasi berikut:

    NAMA: ............................................... ....................

    NAMA TERAKHIR: ............................................... ......................

    COUNTRY: ................................................ ........................

    Nomor Telepon: ............................................... .....................

    PEKERJAAN: ................................................ ................

    AGE: ................................................ ..................................

    PINJAMAN JUMLAH DIPERLUKAN: ...........................................

    LOAN.DURATION: .............................................. ..........

    Petugas Nama: Penawaran Kredit Investasi
    Email: marycoleloanscompany@gmail.com

    Salam,
    Mrs Mary
    Reply Delete
    Unknown
    Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi tagihan dan utang? yang Anda dalam
    jenis krisis keuangan, kami dapat membantu Anda. jika ya hubungi kami hari ini
    di marycoleloanscompany@gmail.com dengan info di bawah ini.

    NAMA: .............
    COUNTRY ...........
    PINJAMAN JUMLAH .............
    PINJAMAN JANGKA WAKTU ............
    NOMOR TELEPON .....
    Reply Delete

    1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

    2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

    3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

    4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

    5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

    Cancel Reply
    GetID

    Arsip Artikel

    Subscriber

    Copyright ©2013 Info Mayata by
    Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
    Powered by Blogger
    -->