Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Cara Mendapatkan Uang dari kumpulblogger.com

by Mimin Opers , at Tuesday, September 06, 2011 , have 4 komentar
Bagaimana cara pasang iklan di blogger.com? Walau telah memiliki blog dan mendaftarkan email di KumpulBlogger, masih banyak yang bertanya cara memasang iklan KumpulBlogger di blogspot. Berikut saya coba mengulas tentang cara memasangnya yang sangat mudah.

Setelah Anda punya blog di Blogger.com dan mendaftarkan di KumpulBlogger, silahkan login ke kumpulblogger.

1. Cari dan klik tambah blog.
2. Daftarkan blog yang akan dipasangi iklan dengan mengisi kolom yang disediakan. (Anda bisa mendaftarkan 24 blog untuk dipasangi iklan).
3. Setelah didaftarkan, cari dan klik Script Tex Advertising untuk Blog anda untuk mengambil kode iklan teks. Atau klik script mini banner untuk blog anda kalau mau memasang iklan dalam bentuk gambar banner.
4. Copy script iklan yang anda inginkan dan pastekan ke word atau note pad. Kemudian pasang di blog anda.

Cara pasang di blog ikuti langkah berikut:

1. Login/masuk ke Panel Kontrol blog Anda.
2. Setelah masuk di menu Tata Letak, pilih menu Tambah Gadget (seperti gambar di atas)
3. Kemudian akan muncul macam-macam gadget yang bisa Anda tambahkan, pilih HTML/Javascript dengan klik tanda plus (+).5. Copy kode iklan yang tadi di paste di word atau notepad, lalu paste di kolom HTML/Javascript, lalu klik Simpan. Selesai, coba Anda review, iklan sudah terpasang diblogger Anda.
 
Gampang kan? Nantikan ulasan saya tentang KumpulBlogger selanjutnya. Dan jangan lupa, untuk menyumbangkan klik pada iklan di blog ini agar saya tetap semangat mengupdate blog ini.:)
Mimin Opers
Cara Mendapatkan Uang dari kumpulblogger.com - written by Mimin Opers , published at Tuesday, September 06, 2011, categorized as Bisnis Internet . And have 4 komentar
4 komentar Add a comment
Clommo Trust
Mohon maaf, saya ingin menanyakan sesuatu gan... apakah tampilah iklan melayang hitam seperti ini tidak melanggar TOS kumpul bloggrer ( screenshot pada link nama saya agar tidak langsung dianggap spam. )
Reply Delete
Unknown
thank's infonya gan
and kunjungi juga blog ane gan

(nasrulgamer.blogspot.com)
Reply Delete
Peter parker
Unable to follow the procedures for purchasing and selling the Bitcoin in Gdax
How to manage the condition when you are incapable to perform the process of Bitcoin trading in Gdax? Do you want to purchase and sell the Bitcoin but unable to do so because of glitches and blocks? If yes, keep calm and dial Gdax Support Number from your phone and get a private call with one of the experts who are skilled to handle the Gdax queries and problems in no time with exactitude.
Gdax Customer Support Number
Gdax Phone Number
For more info: https://www.cryptophonesupport.com/wallet/gdax/
Reply Delete

1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

Cancel Reply
GetID

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->