Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Download Software Pengedit Gambar (Paint.net)

by Mimin Opers , at Wednesday, September 07, 2011 , have 0 komentar
Paint.NET adalah gambar bebas dan perangkat lunak pengedit foto untuk komputer yang menjalankan Windows. Ini fitur antarmuka pengguna yang intuitif dan inovatif dengan dukungan untuk lapisan, terbatas batalkan, efek khusus, dan berbagai alat yang berguna dan kuat. Sebuah komunitas online yang aktif dan berkembang memberikan bantuan ramah, tutorial, dan plugin.
Ini dimulai sebagai proyek pengembangan desain kuliah sarjana senior yang dibimbing oleh Microsoft, dan saat ini sedang dikelola oleh beberapa alumni yang semula bekerja di atasnya. Awalnya dimaksudkan sebagai pengganti bebas untuk perangkat lunak Microsoft Paint yang datang dengan Windows, itu telah tumbuh menjadi sebuah gambar yang kuat namun sederhana dan alat editor foto. Ini telah dibandingkan dengan paket perangkat lunak pengedit foto digital seperti Adobe ® Photoshop ®, Corel ® Paint Shop Pro ®, Microsoft Photo Editor, dan The GIMP.

Persyaratan Sistem
Sistem minimum

     * Windows 7 (direkomendasikan),
          atau Windows XP SP3,
          atau Windows Vista SP1 (SP2 dan Platform Pembaruan direkomendasikan)
     * 800MHz prosesor (dual-core direkomendasikan)
     * 512MB RAM
     * 1024 x 768 resolusi layar
     * 200 + MB ruang hard drive
     * Opsional: 64-bit mode membutuhkan CPU 64-bit dan edisi 64-bit Windows

Paint.NET juga tergantung pada Microsoft. NET Framework 3.5 SP1, yang secara otomatis terinstal jika tidak sudah pada sistem.

Harap dicatat bahwa Paint.NET menggunakan hard drive untuk menyimpan file-file sementara yang terkait dengan undo / redo sejarah. Karena itu, persyaratan ruang disk yang sebenarnya akan tergantung pada tindakan yang Anda lakukan pada gambar, dan pada ukuran gambar.




Penulis : MOH. Tajuddin N. S
Original 
Mimin Opers
Download Software Pengedit Gambar (Paint.net) - written by Mimin Opers , published at Wednesday, September 07, 2011, categorized as Converter , Free Software , Photo Editor . And have 0 komentar
No comment Add a comment

1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

Cancel Reply
GetID

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->