Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Tips Memilih Antivirus Komputer Terbaik

by Mimin Opers , at Thursday, September 08, 2011 , have 0 komentar
antivirus
Sudah lama saya tidak menjawab pertanyaan masalah memilih antivirus komputer terbaik, disini saya akan sedikit berbagi tips memilih antivirus.

Ini ada beberapa point yang perlu anda perhatikan dalam hal memilih antivirus untuk komputer, langsung saja kita mulai belajar dan berbagi nya.

1. Anda harus jeli dalam melihat antivirus tersebut, apakah antivirus tersebut berkesinambungan dalam hal
Update database nya atau tidak. Hal ini bisa anda lihat pada website-website resmi antivirus tersebut.

2. Perhatikan apakah antivirus tersebut mempunyai engine RTP(RealTimeProtectror) atau tidak, baiknya anda memilih antivirus yang mempunyai engine RTP karena dengan ada nya Engine tersebut Antivirus akan memprotect komputer anda dari serangan Virus, Malware atauSpyware secara mendadak.

3. Baca pada website resmi antivirus tersebut apakah antivirus itu mempunyai plugins tambahan atau tidak.
Dengan ada nya plugins tambahan pada antivirus akan sangat berguna bagi anda semua misalkan seperti antivirus lokal  Ansav,PCMAV,SmadAV,Morphost,elkav dll.

Baiknya juga anda sandingkan lokal antivirus dengan antivirus luar seperti AVG,Avast,AVIRA agar mendapatkan extra protect pada komputer anda.

4. Pilih antivirus yang tidak terlalu besar size nya, tujuan nya agar komputer anda tidak menjadi lelet. Dalam hal ini saya memakai Avast Home Edition.

5. Pakailah antivirus yang mempunyai Update Online, hal ini bertujuan agar anda tidak perlu repot-repot mencari file update nya.

6. Pilih lah antivirus yang user friendly dengan maksud agar anda dapat memakai nya secara maksimal untuk menghadang virus.

7. Point terakhir dari saya, pilih lah Antivirus yang Freeware (hahaha):D hanya bercanda, silahkan bila anda memilih antivirus yang berbayar karena yang berbayar lebih kumplit fasilitas nya.

Sekian dulu Artikel Tips Memilih Antivirus Komputer Terbaik Versi Blog M-Tajuddin-NS ini, mudah-mudahan anda dapat memilih antivirus terbaik untuk melindungi komputer anda.

Semoga Berguna Bagi Semua...
Mimin Opers
Tips Memilih Antivirus Komputer Terbaik - written by Mimin Opers , published at Thursday, September 08, 2011, categorized as Internet , Tips dan Trik , Tutorial Komputer . And have 0 komentar
No comment Add a comment

1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

Cancel Reply
GetID

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->