Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Nikmatnya Saling Bertukar Trafik di Ngeclick.com

by Mimin Opers , at Thursday, September 08, 2011 , have 0 komentar

Sebenarnya saya ingin melanjutkan rangkaian artikel “SEO Itu Mudah.” Tapi ada sebuah kesempatan yang sayang bila dilewatkan begitu saja. Sehingga saya harus segera membagikannya. Informasi ini saya dapatkan setelah berkomentar di blognya Mas Hengky.
Banyak blogger yang megeluhkan trafik ke blognya sangat rendah. Segala teknik SEO sudah mati-matian dilakukan, bahkan sampai nyepam segala. Namun trafiknya tetap aja satu, dua, tiga sehari. Ada cara yang cukup ampuh dalam mendatangkan trafik, yaitu dengan bergabung di Ngeclick.com. Ngeclick.com merupakan sebuah situs traffic exchange yang boleh dikatakan pertama kali di Indonesia. Cara kerjanya  serupa dengan PTC. Tapi kalau di PTC Anda dibayar. Namun di sini Anda dapat trafik.
Ngeclick.com menawarkan 3 fitur, yaitu:
  1. Situs Rotasi, untuk menampilkan situs Anda.
  2. Banner Rotasi, untuk menampilkan banner Anda.
  3. Text Rotasi, untuk menampilkan link ke situs Anda.
Cara kerjanya adalah Anda mengunjungi situs member lain, lalu Anda akan mendapatkan 1 poin dari kunjungan Anda. Poin tersebut kemudian dapat ditukarkan dengan situs rotasi, banner rotasi atau text rotasi. Kalau poin tersebut Anda tukarkan dengan situs rotasi, maka 1 poin berarti 1 kunjungan ke situs Anda. Namun kalau Anda menukarkannya dengan banner rotasi atau text rotasi, maka 1 poin sama dengan 5 impressi.
Saran saya, jangan sekali-kali membuang poin Anda untuk banner rotasi atau text rotasi. Karena CTR atau klik yang dihasilkan sangat rendah. Lebih baik poin yang Anda miliki semuanya dimanfaatkan untuk situs rotasi.
Lalu apa manfaat dari bergabung dengan situs ini? Jawabannya sangat sederhana. Untuk mendatangkan trafik. Tapi perlu Anda ketahui, konversi dari trafik seperti ini sangat rendah. Sangat sedikit orang yang akan membeli produk dari situs yang Anda daftarkan di sana. Trafik seperti ini bagusnya digunakan untuk melangsingkan Alexa rank blog Anda.
Sekali lagi saya ulangi, trafik seperti ini fungsinya untuk mengecilkan Alexa rank, bukan untuk mengkonversi sales page. Lalu apa gunanya melangsingkan Alexa rank? Kalau Anda sering bermain di Paid To Review, Anda pasti tahu kalau blog yang memiliki Pagerank tinggi dan Alexa rank yang rendah pasti akan mendapatkan bayaran tinggi.
Yup! Manfaat dari bergabung dengan Ngeclick.com adalah untuk mengecilkan Alexa rank blog Anda. Karena semakin kecil Alexa rank blog Anda semakin tinggi bayaran yang Anda peroleh dari job di Paid To Review.
>>> Klik di sini untuk meningkatkan trafik ke blog Anda
Oh ya, saya hampir lupa, dalam rangka launching Ngeclick.com, situs ini mengadakan berbagai kontes untuk para membernya. Pemenang dari tiap kontes akan memperoleh poin yang sangat banyak. Jangan lewatkan kesempatan langka ini.
>>> Klik di sini untuk meningkatkan trafik ke blog Anda
Mimin Opers
Nikmatnya Saling Bertukar Trafik di Ngeclick.com - written by Mimin Opers , published at Thursday, September 08, 2011, categorized as Bisnis Internet , Gratis Backlink , Informasi , Internet , Tutorial Blog . And have 0 komentar
No comment Add a comment

1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

Cancel Reply
GetID

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->