Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Cara Bermain di EasyHits4U

by Mimin Opers , at Thursday, September 08, 2011 , have 0 komentar
Traffic Exchange with 160,000+ members
Kalo ada yang belum tau apa itu EasyHits4U silahkan baca EasyHits4U Dapet Traffic Juga Dollar, kali ini saya coba tulis bagaimana cara bermain di Easyhits4u, caranya sangat gampang karena initinya adalah anda harus surfing untuk mengumpulkan kredit kemudian kredit itu digunakan kembali untuk anda alokasikan pada blog yang akan anda promosikan atau bisa juga anda tukar dengan banner.

EasyHits4U cocok buat promosi blog tapi minimal 80% pake bahasa inggris, karena jika tidak blog akan dinonaktifkan dari rotasi surfing, saya masing sering melihat blog yang menggunakan bahasa Indonesia 100%, yup memang waktu daftarin blog pihak easyhits4u tidak periksa bahasa blog anda mereka hanya perikasa hal-hal terntentu, jadi bahasa apapun blog anda pasti lolos. Berbeda saat anda mendaftarkan banner, mereka akan periksa terlebih dahulu, dan jawabannya bisanya dikirim juga lewat email.

Surfing di EasyHits4U ada 2 macam yaitu:
  • 15 sec (anda akan dapat 0.5 kredit setiap surfing, dan jika saat anda surfing tapi muncul timer melebihi 15 sec maka kredit akan disesuaikan
  • 20 sec (anda akan dapat 1 kredit setiap surfing)
Kesimpulanya patokan dasar timer adalah 15 sec untuk 0.5 kredit, dan setiap ada penambahan timer 5 sec maka akan ada tambahan kredit, misal anda lihat timer menjadi 40 sec maka akan mendapat 2 kredit. Plihan tergantung anda kredit <> total surfing. Kredit akan berpengaruh pada jumlah yang bisa anda alokasikan untuk blog/bannner anda, Total surfing berpengaruh pada nilai $$$ ($0.3/1000)

cara main easyhits4uTimer 15 sec(0.5 kredit)

easyhits4u tutorialTimer 20 sec (1 kredit)


Setelah anda pilih salah satu jenis surfing tersebut maka akan tampil halaman surfing dan pada bagian kiri atas akan tampil seperti gambar berikut, jika timer sudah berubah menjadi "GO"
EasyHits4U Traffic Exchangemaka anda tinggal pilih kata-kata atau jawaban yang sama dengan pertanyaan/kata-kata yang ada pada kotak, kadang muncul kata-kata tapi kadang muncul pertanyaan berupa penjumlahan atau pengurangan, jadi anda tinggal cari jawabannya pada kata-kata disebelah kiri tulisan "GO". Seperti pada gambar (kotak hitam) muncul tulisan rwersu maka anda harus klik kata rwersu bukan(ledier atau edifug). Perhatikan Site ID jika sudah berubah menjadi 1, maka itu berarti anda akan mendapatkan bonus, maka tunggulah halaman tersebut selesai load/tampil sempurna, lihat gambar berikutTraffic exchange EasyHits4U, jika anda melihat seperti ini maka tinggal anda klik "Claim Your Prize Now", tunggu ah bonus apa yang anda dapat, karena bermacam-macam, kalau bonus dollar $$$ biasanya jika kita sudah surfing diatas 200 pada hari itu.

Cara menambahkan (Add) Situs/blog di EasyHits4U

  • Pada halaman utama pilih My sites
  • Kemudian akan tampil halaman untuk menambahkan situs, isi form tersebut dengan benar, anda bisa tentukan target pengunjung, berapa kali tampil dalam satu hari (Show), dan berapa lama timernya (15-20,30,40 sec), bahkan harinya pun bisa anda tentukan kapan/hari apa saja situs anda ditampilkan
  • Setelah semua terisi dengan benar klik Submit Site

EasyHits4U Not Scam

Setelah anda berhasil menambahkan blog/situs maka anda dapat alokasikan kredit caranya, klik Assign credits kemudian akan tampak seperti gambar dibawah

EasyHits4U Credit
Masukan jumlah kredit yang anda inginkan tentu saja tidak melebihi jumlah kredit yang anda punya, atau anda juga bisa menukar kredit dari blog yang lain Move credits between sites (jika anda mendaftarkan lebih dari 1 blog)

EasyHits4U move credit
Begitu juga untuk menambahkan banner, caranya tidak jauh beda dengan menambahkan blog/situs, sebetulnya tidak terlalu sulit jika anda perhatikan anda akan cepat mengerti.
Easyhits4U cocok buat cari referral biasanya saya pakai banner, dan memang cukup efektif apalagi jika program yang kita promosikan adalah program baru. Statistik terkahir saya:

how to play easyhits4uSaya sudah dibayar $25.21, setiap orang yang anda ajak gabung diEasyHits4U anda akan dapat $0.1 syaratnya minimal orang itu sudah surfing 100x.


--> Tertarik..!!! Daftar sekarang..!!! <--
Mimin Opers
Cara Bermain di EasyHits4U - written by Mimin Opers , published at Thursday, September 08, 2011, categorized as Bisnis Internet , Gratis Backlink , Informasi , Internet , Tutorial Blog . And have 0 komentar
No comment Add a comment

1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

Cancel Reply
GetID

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->