Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Daftar PPC Lokal Terpercaya

by Mimin Opers , at Thursday, September 01, 2011 , have 0 komentar
Ini dia daftar PPC Local Indonesia (Updated) yang aku tau, siapa tau bisa dijadiin alternatif Online Earning bagi blogger2 lokal.. Walaupun ga semuanya aku ikutin.

1. Kliksaya.com

Kliksaya.com ini juga merupakan salah satu ppc lokal yang saya ikuti namun belum mendatangkan hasil karena memang saya baru saja join. Format iklan
dapat dipilih diantara text links horizontal, text links vertical yang dapat kita pilih sesuai dengan tampilan/layout blog kita.

Nilai per Kliknya bervariasi tergantung jenis iklan. Untuk payment processor, kliksaya.com memberi banyak pilihan rekening bank, antara lain Bank BNI, Bank Niaga, Bank BCA, Bank Mandiri, Bank BRI, Bank Niaga, dan masih banyak bank yang dapat dilihat pada http://kliksaya.com sehingga kita punya alasan untuk tidak mengikuti ppc ini karena alasan tidak mempunyai rekening bank yang dipersyaratkan. Minimum payoutnya adalah Rp. 50.000,- setiap tanggal 6. Yang tertarik, silakan kunjungi dan daftar segera di http://kliksaya.com.

2. Kumpulblogger.com

Jaringan iklan lokal pertama yang aku ikuti. Penghasilannya lumayan (sssssttt lumayan kecil ), hasil sebulan cukup buat jajan sehari . tapi mengingat ga ada syarat khusus untuk join, maka PPC ini mungkin bisa jadi pilihan.

Dengan format iklan yang variatif (text links horizontal, text links vertical, mini banner) dan fleksible (dapat menyesuaikan dengan lebar sidebar) menjadikan kumpulblogger.com salah satu ppc lokal yang dapat kita handalkan untuk mendulang rupiah. Nilai per klik untuk text links Rp. 300,- untuk mini banner Rp. 400,-. PPC ini akan memberikan Rp. 50,- (untuk mini banner) dan Rp. 25,- (untuk text links) atas klik iklan referral kita.

Pilihan payment processornya dapat dilakukan melalui rekening Bank BNI, Bank Niaga, Bank BCA, Bank Mandiri, dan Paypal dengan minimum payoutnya, untuk Bank BCA adalah Rp. 10.000,- dan selain Bank BCA adalah Rp. 60.000,-. Untuk keterangan lebih detail silakan kunjungi di http://kumpulblogger.com atau contact email di kukuhtw@kukuhtw.com. Untuk pendaftaran di http://kumpulblogger.com.

3. PPCindo.com (Update)

Jaringan iklan lokal kedua yang aku ikuti. Pilihan Format iklan sangat variatif yang dapat kita pilih sesuai kebutuhan dan selera masing dan juga dapat dikustomasi warnanya disesuaikan dengan blog/situs, yaitu berupa text links horizontal, text links vertical, banner banner 125 X 125, banner 468 X 60, banner 160 X 600, banner 250 X 250, News, Botom Ads.

Nilai per Kliknya $0.01 sd. 0.05 per 2 klik, tergantung jenis iklan dan peringkat alexa blog. Banyak pilihanpayment processor, antara lain dapat dilakukan melalui rekening Bank BCA, Bank Mandiri, ATM Bersama, dan juga Paypal. Minimum payoutnya adalah $10 atau Rp. 92.000,-. Yang tertarik silakan langsung ke "TKP" di http://ppcindo.com.

4. Adspeedy.com (update)

Jaringan iklan ini mungkin bisa menjadi alternatif bagi mereka yang belum bisa join di PPC no. 1 dan no.3. Tidak ada syarat khusus untuk join di jaringan iklan ini. PPC lokal yang tidak kalah populer adalah Ads Speedy yang launching pada bulan Pebruari 2008 lalu. Pilihan format iklannya sangat lengkap dan variatif yang dapat Anda sesuaikan dengan layout blog atau situs Anda, antara lain Button, Leaderboard, Standard Banner, Half Banner, Skyscraper, Wide Skyscraper, Small Square, Square, Medium Rectangle, dan Large rectangle.

Yang menarik adalah Nilai Klik Referral sebesar 50% pada 3 bulan pertama, dan 25% 9 bulan berikutnya. Payment processornya dapat dipilih diantara rekening Bank BCA dan Bank Mandiri dengan minimum payoutnya untuk Bank BCA dan Mandiri adalah Rp. 25.000,- selain bank tersebut adalah Rp. 50.000,-. Jika tertarik, silakan kunungi dan daftar segera di http://adspeedy.com

5. AdsenseCamp.com (update)


Baru tahu minggu lalu tentang jaringan iklan ini. Tampilan iklannya paling mirip dengan Adsense dengan tulisan Ads by AdsenseCAMP. Tadinya aku pikir Ads by Adsense, ternyata ada CAMP-nya :D. Akhirnya berhasil nyoba.
Nilai per Klik yang ditawarkan Adsense Camp ini adalah Rp.300,- dan Nilai klik referral Rp. 25,-. Minimum payoutnya Rp. 10.000,- setiap tanggal 5 melalui rekening Bank BCA. Yang tertarik silakan langsung ke "TKP" di http://adsensecamp.com.

6. Paneniklan.com

PPC lokal berbahasa Interlokal.. eh berbahasa English. Udah daftar tapi belom nyoba. Jadi belom bisa ngasih review bagus atau ga. Kalau ada yang mau coba silahkan. Atau ada yang udah mencoba dan mau ngasih reviewnya?


7. Indofad.com

Sudah lama tahu PPC ini, tapi dulu ketika mau daftar gagal karena situsnya ga bisa diakses. Namun sekarang sudah bisa diakses bagi yang mau mencobanya. Aku sendiri belum mencoba.. Jadi silahkan jika ada yang mau mencoba dan merviewnya..

8. Bisnisblogger.info

Ini juga baru tahu hari ini.. nampaknya kurang familiar buatku. karena sampai saat ini belum menemukan situs yang memasang iklam mereka. ketika daftar aku cukup kesulitan dalam memasang iklannya, karena yang diberikan hanya alamat url bukan script.. Karena aku masih Newbie jadi ga tau masangnya gimana.

9. Adsentra.com (update)

Ini satu lagi PPC udah daftar tapi blom coba masang iklannya. Kira-kira bagus ga ya?.. Keliatannya sih ga terlalu rumit cara masang iklannya. cuma blom ada waktu sama tempat buat masang iklannya… he.he.. maklum blognya masih dikit..

10. Tinggalklik.com (Update)
11. PPC Muslim
12. PPCIndonesia.net
13. PPCklik.com
14. AdsenBlgogger.com
15. Bursa.mediapromosi.com

Itulah beberapa PPC lokal yang aku ketahui.. walaupun ga semuanya aku ikuti. Selamat mencoba bagi yang mau mencoba. Dan semoga PPC lokal semakin berkembang.
 
Sumber: http://master-bisnisonline.blogspot.com/2010/07/daftar-ppc-lokal-terpercaya.html
Mimin Opers
Daftar PPC Lokal Terpercaya - written by Mimin Opers , published at Thursday, September 01, 2011, categorized as Bisnis Internet . And have 0 komentar
No comment Add a comment

1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

Cancel Reply
GetID

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->