Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Windows 7 Codecs Terbaru

by Mimin Opers , at Tuesday, September 06, 2011 , have 1 comment
Semua codec Anda butuhkan untuk Windows 7 untuk bermain AVI, DVD dan banyak lagi!
Tidak mengandung media player dan tidak mengasosiasikan jenis file. Dengan Windows 7 paket codec yang diinstal Anda akan dapat menggunakan pemutar media apapun, hanya dibatasi oleh kemampuan pemain, untuk memainkan semua film dan video klip. Video streaming didukung dalam beberapa format di semua web browser populer. Pengguna Windows 7 codec media center memiliki kemampuan untuk memilih apa yang sudah diinstal dan di mana untuk menginstalnya menggunakan disebarkan kembali publik. Setelah instalasi Anda dapat memilih untuk menghapus bagian tertentu tanpa menghapus seluruh paket. Anda juga dapat kembali menambahkan item yang dihapus setiap saat.
Mimin Opers
Windows 7 Codecs Terbaru - written by Mimin Opers , published at Tuesday, September 06, 2011, categorized as Free Software . And have 1 comment
1 comment Add a comment
ayyub
Just tried clashhack.net - I got free Clash of Clans gems here! Get yours too in less than one minute!! (1Dg5dGSdJK)
Reply Delete

1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

Cancel Reply
GetID

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->