Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Bayaran Dari PPC Indo

by Mimin Opers , at Friday, September 09, 2011 , have 1 comment
Akhirnya setelah ku tunggu beberapa bulan cair juga pembayaran pertamax dari PPC Indo, meskipun ngga besar tapi lumayanlah bisa untuk bayar listrik bulan ini dan masih ada lebihnya bisa untuk beli rokok.m-tajuddin-ns.blogspot.com

Sedikit penjelasan tentang PPC Indo. ppc indo adalah website penyedia jasa layanan iklan dan tempat bertemunya antara pemasang iklan (advertiser) dengan blogger sebagai publisher. perhitungan pembayaran setiap klik yang validpun bervariasi dan di pengaruhi oleh traffic blog para publishernya, makanya sebelum publisher mengambil script iklan pihak PPC indo menyediakan tool traffic checker sehingga webmaster PPC indo bisa memilih besaran rupiah timbal balik hasil klik yang valid.

Saran saya, daripada blog anda kosong ngga ada iklannya ada baiknya blog anda di daftarkan pada ppc indo itung-itung cari rezeki tambahan. apalagi kalo traffic blog anda bagus sangat berpotensi sekali untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari internet. Oh ya.. ppc indo akan membayar anda jika penghasilan publisher sudah mencapai $10 (kurs=Rp. 9200) dan dibayarnya setiap tanggal 1-5 setiap bulannya.

Ayoo jangan malu and ragu daftarnya www.ppcindo.com



Sumber: http://risefa.blogspot.com/2009/06/bayaran-dari-ppc-indo.html
Mimin Opers
Bayaran Dari PPC Indo - written by Mimin Opers , published at Friday, September 09, 2011, categorized as Bisnis Internet , Informasi , Internet . And have 1 comment
1 comment Add a comment
Mukhlis Sa'duddin Alwi
beneran dapet ya? saya c coba2, pgn ngbuktiin tiap klik itu terhitung tidak oleh sistem ppcindo. waktu itu saya telp temen saya untuk masuk k blog saya dan mengklik iklan ppcindo saya, dan ketika saya log in ke ppcindonya, gak terhitung tuh klik dan dollarnya, knp yah? mohon info, makasih
Reply Delete

1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

Cancel Reply
GetID

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->