Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Gila , Pria Ini Hentikan Mobil Pake Kaki Bukan REM

by Mimin Opers , at Saturday, September 03, 2011 , have 0 komentar

Kamera video polisi merekam pria Detroit berusia 24 berada dalam truknya yang sedang lepas kendali. Bak Fred Flintstone, ia mencoba menghentikannya dengan kakinya.

Menurut penuturan wakil kepala kepolisian Roseville James Berlin, karena rem truk pria ini rusak dan gagal berhenti di jalanan yang sedang ramai, pengemudi yang ada di dalamnya langsung mengeluarkan kakinya untuk menghentikan mobil.

Para saksi mengatakan, pria ini melaju di kecepatan 65 km/jam dan akhirnya berhasil menghentikan truknya dengan dua cara. Pertama dengan kakinya yang diakhiri dengan menabrak empat kendaraan lain seperti dilaporkan AOL.

"Pria ini mengaku akan memperbaiki remnya setelah kejadian ini," ujar Berlin.

Namun, pria ini tetap ditahan karena aksi mengemudi yang 'tolol'. Pria ini akan menghadapi sidang dengar kesaksian bulan depan, tutup Berlin.

Sumber: http://fakta-sesungguhnya.blogspot.com/2011/08/gila-pria-ini-hentikan-mobil-pake-kaki.html
Mimin Opers
Gila , Pria Ini Hentikan Mobil Pake Kaki Bukan REM - written by Mimin Opers , published at Saturday, September 03, 2011, categorized as Aneh , Humor , Katanya . And have 0 komentar
No comment Add a comment

1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

Cancel Reply
GetID

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->