Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Download PCMAV Terbaru Gratis Resmi

by Mimin Opers , at Tuesday, September 06, 2011 , have 0 komentar
PCMAV atau PC Media Antivirus adalah salah satu antivirus buatan Indonesia yang cukup populer dan terbukti ampuh dalam membasmi berbagai macam jenis virus / worm dan variannya, baik virus luar maupun virus lokal. Saat ini tercatat lebih dari 3000 jenis virus yang dapat dideteksi dan disembuhkan oleh PCMAV. Selain itu, database dan fiturnya cukup sering diupdate sehingga menjadi PCMAV sebagai software antivirus yang wajib terinstall di komputer Anda. PCMAV sendiri dikembangkan oleh tim PC Media, sebuah majalah yang membahas mengenai permasalah komputer dan IT.
Beberapa keunggulan dari PCMAV adalah sebagai berikut (diambil dari situs resmi PCMAV @ VirusIndonesia.Com):
Berbeda dengan antivirus sejenis, setiap virus yang ada di database PCMAV masing-masing memiliki removal engine-nya sendiri, sehingga virus dapat dibasmi dan dibersihkan secara tuntas hingga ke “akar-akarnya” tanpa kompromi! Removal engine ini juga dirancang untuk bekerja secara hati-hati dan dengan tingkat keamanan yang sangat tinggi, tujuannya agar sistem/file/dokumen penting Anda yang terserang virus dapat dipulihkan secara sempurna tanpa khawatir risiko kehilangan atau kerusakan pada file/sistem. Silahkan buktikan sendiri keampuhan removal engine PCMAV dengan antivirus yang biasa Anda gunakan.
Selain menggunakan engine antivirus-nya sendiri, PCMAV juga dapat menggunakan engine dari ClamAV sebagai plug-in untuk memperkuat hasil pendeteksian hingga 700.000 virus lebih. Tim engineer PCMAV pun secara meyakinkan berhasil menemukan dan mengembangkan sendiri berbagai teknologi antivirus baru nan-handal untuk mengatasi dan menjaga sistem Anda dari gangguan virus komputer.
Untuk mendapatkan / men-download PCMAV terbaru, silahkan langsung saja klik tautan-tautan yang ada di bawah ini. Versi yang paling baru kami letakkan di bagian atas untuk memudahkan.

Daftar Download PCMAV Terbaru

  • UPDATED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 116 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 4466 virus beserta variannya.
  • ADDED! Removal engine khusus untuk membersihkan secara tuntas virus Ramnit.L, Ramnit.M, dan OjanBlank.B yang menyebar luas di Indonesia.
  • ADDED! Removal engine khusus untuk memulihkan file JPEG yang terinfeksi virus Parents.
  • FIXED! Perbaikan dalam membuka dokumen Office pada removable disk apabila opsi Block Program On USB/Card tidak diaktifkan.
  • IMPROVED! Perubahan nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
  • IMPROVED! Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV tetap menjadi antivirus kebanggaan Indonesia.

Sumber: http://downloadpcmav.com/
Mimin Opers
Download PCMAV Terbaru Gratis Resmi - written by Mimin Opers , published at Tuesday, September 06, 2011, categorized as Antivirus . And have 0 komentar
No comment Add a comment

1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

Cancel Reply
GetID

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->