Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Cara Mendapatkan Backlink Gratis Dari Social Monkee

by Mimin Opers , at Thursday, September 08, 2011 , have 0 komentar
Sosial Monkee memberikan solusi untuk masalah dalam mengoptimalkan blog mereka meningkatkan page rank. dan untuk meningkatkannya anda memerlukan backlink. Backlink merupakan bagian integral untuk mendapatkan blog  baik di search engine dan harus menjadi bagian dari strategi SEO jangka panjang Anda. Jadi apakah Sosial Monkee sesuai untuk blog anda?

 
Sosial Monkee Adalah Alat Untuk Mendapat Backlink Instan!
Sign up untuk account gratis Social Monkee memungkinkan Anda membuat 25 link unik untuk setiap halaman pilihan Anda setiap hari. Semua link pada alamat C-Class IP. Sekarang Anda mungkin bertanya-tanya apa sebenarnya arti sebuah alamat C-Class IP ? Ini berarti bahwa backlink yang dibuat akan dianggap unik oleh mesin pencari dan ini penting!
Bagaimana Menggunakan Social Monkee Untuk Mendapat Backlink
Ada dua cara yang berbeda Anda bisa mengirimkan halaman Anda pada Social Monkee. Yang pertama adalah dengan mengunjungi Social Monkee langsung dan mengisi formulir pengajuan.
Yang kedua, dan sejauh ini yang paling mudah adalah menginstal Monkee Sosial plugin untuk browser Internet Firefox. Perangkat ini memungkinkan Anda membuat backlink ke-25 hanya dalam beberapa klik!
Upgrade Monkee Sosial Untuk Hasil Maksimumn
Jika versi gratis tidak cukup untuk anda maka anda harus mempertimbangkan untuk mendapatkan versi Premium. Versi premium memungkinkan Anda membuat 100 backlink 3 kali sehari. Anda juga akan mendapatkan akses ke fitur pelaporan dan RSS feed semua link Anda.
Anda bahkan bisa mendapatkan versi premium GRATIS! Yang harus Anda lakukan adalah mengundang 12 orang untuk bergabung Social Monkee, bahkan jika mereka hanya bergabung sebagai anggota gratis. Jika Anda tidak ingin menunggu, Anda dapat membayar $ 47 biaya satu kali untuk upgrade ke Premium langsung.
Hasil Dari Social Monkee
Dengan menggunakan alat ini secara drastis akan meningkatkan page rank. Dan kita semua tahu bahwa jika page rank meningkat akan membawa lebih banyak traffic ke blog anda.
Dan dalam meningkatkan page rank yang anda butuhkan adalah untuk fokus pada SEO. Backlink adalah bagian penting dari setiap strategi SEO dan Social Monkee adalah Solusi yang tepat untuk meningkatkan Backlink.

http://socialmonkee.com/
Mimin Opers
Cara Mendapatkan Backlink Gratis Dari Social Monkee - written by Mimin Opers , published at Thursday, September 08, 2011, categorized as Tutorial Blog . And have 0 komentar
No comment Add a comment

1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

Cancel Reply
GetID

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->