Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Download Foxit Reader Terbaru

by Mimin Opers , at Tuesday, September 06, 2011 , have 0 komentar
Foxit Reader adalah penampil dokumen PDF, dengan luar biasa kecil, ukuran kecepatan breezing-cepat memulai dan set fitur yang kaya.
Foxit Reader adalah dirancang untuk spektrum yang luas dari pengguna termasuk perusahaan dan organisasi pemerintah. Foxit Reader adalah sepenuhnya disesuaikan untuk memenuhi tujuan organisasi bisnis dan jejak yang kecil membuatnya mudah untuk menyebarkan. Hal ini juga dikemas dengan fitur tidak tersedia dalam produk pesaing. Footprint kecil Foxit Reader Foxit membuatnya mudah untuk memperbarui dan memelihara. Akhirnya, Foxit Reader mematuhi semua standar ISO 32000.
Fungsi utamanya adalah kompatibel dengan PDF Standard 1.7. Oleh karena itu, dengan menggunakan Foxit Reader Anda tidak akan lagi perlu khawatir tentang ketidakcocokan dokumen.
Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Foxit Reader":
Interaktif bentuk:· Ini fitur baru memungkinkan Anda untuk interaktif mengisi formulir PDF, ekspor sebagai file FDF, e-mail dan menyimpannya bersama dokumen PDF.
On-demand download pengaya:· Foxit Reader memungkinkan Anda untuk men-download add-ons di kebutuhan dan bila diperlukan.· Berbeda dari PDF Reader lainnya yang selalu diam-diam memeriksa update melalui internet, Foxit Reader 2.0 tidak akan secara otomatis mengunjungi website tanpa izin Anda. Ini mulai untuk memperbarui hanya ketika saatnya Anda membuka sebuah dokumen tertentu yang tidak dapat benar ditampilkan untuk mendukung modul hilang, misalnya dukungan CJK, dan JBIG2/JPEG2000 decoder dll
Multi-bahasa UI dukungan:· Foxit Reader 2.0 mendukung bahasa dinamis beralih UI. Bahasa Inggris adalah bahasa standar UI, tetapi Anda dapat memilih bahasa lokal dari menu Bahasa.
JavaScript add-on:· Ini fitur baru yang kuat memungkinkan pengguna tingkat lanjut untuk membuat logika kompleks untuk bentuk PDF, memvalidasi input pengguna dan memproses data.
Cukup meng-upgrade:· Dengan fitur baru ini, Foxit Reader diri upgrade, Anda tidak perlu secara manual men-download versi baru dari situs, hanya perlu klik pada "memeriksa update sekarang" dari menu Bantuan. Manajer Update akan mencari versi terbaru yang tersedia di server Foxit, download dan menginstalnya kembali.
Peningkatan kecepatan pencetakan:· Foxit Reader 2.0 telah meningkatkan kecepatan mencetak untuk PS (Postscript) printer.
Efisien UI:· Foxit Reader 2.0 konsolidasi Toolbar untuk UI efisien, menciptakan terlihat rapi dan lebih baik dan merasa.Yang menarik keuntungan dari Foxit Reader:
Breezing-cepat:· Ketika Anda menjalankan Foxit Reader, diluncurkan langsung tanpa penundaan. Anda tidak dipaksa untuk melihat jendela logo perusahaan percikan menjengkelkan menampilkan, nama penulis, dll
Anotasi alat:· Memiliki Anda pernah berharap untuk membubuhi keterangan (atau mengomentari) dokumen PDF ketika Anda membaca itu? Foxit Reader 2.0 memungkinkan Anda untuk menggambar grafik, sorot teks, jenis teks dan membuat catatan pada dokumen PDF dan kemudian mencetak atau menyimpan dokumen terhubung.
Teks converter:· Anda dapat mengkonversi dokumen PDF ke seluruh file teks sederhana.
Tinggi keamanan dan privasi:· Foxit Reader menjunjung tinggi keamanan dan privasi pengguna dan tidak akan pernah terhubung ke internet tanpa izin pengguna. Sementara PDF Reader lainnya sering diam-diam terhubung ke Internet dalam latar belakang.
Persyaratan:
· 1.3 GHz atau prosesor yang lebih cepat· 64 MB RAM (Direkomendasikan: 128 MB RAM atau lebih)° 52 MB hard drive yang tersedia· Resolusi layar 800x600


Download Here
Mimin Opers
Download Foxit Reader Terbaru - written by Mimin Opers , published at Tuesday, September 06, 2011, categorized as Free Software . And have 0 komentar
No comment Add a comment

1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

Cancel Reply
GetID

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->