Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Cari Uang di Sweeva takkan kecewa deh

by Mimin Opers , at Thursday, September 08, 2011 , have 0 komentar

Situs ini keren!
Konsep jejaring sosial lama tapi dengan merk baru dan konsep iklan web dalam situs ini adalah yang terbaik serta gratis. Selain mudah dimengerti juga pengaturannya mudah sehingga untuk gabung dan daftar pun cukup membutuhkan waktu sekitar 5 menit, namanya sweeva

Pastikan untuk check it out browsing sosial yang disediakan. Anda harus surfing dengan ratusan anggota lain agar bisa menilai situs-situs lain dan mendapatkan jaringan.

Ups.. hampir lupa, imbalan yang bisa didapat dari situs ini adalah dengan melihat, merating dan berkomentar pada situs yang disediakan. Dan tentunya ini adalah cara termudah untuk mempromosikan situs sendiri.

Jika dianalogikan, situs jejaring sosial ini bagaikan pameran dagang atau konvensi di mana ada ratusan vendor berbaris baris demi baris dan ribuan orang antri di depan stand untuk melihat-lihat dan pada akhirnya memutuskan untuk membeli.

OK, gimana cara kerjanya?
Mudah.. sangat mudah. Jika terbiasa dengan jejaring sosial facebook, kita hanya tinggal memberi jempol dan tentunya berkomentar. Mari kita mulai dengan dasar-dasar penawaran. Cara kerjanya adalah semua orang di situs tersebut melihat halaman yang sama pada waktu tertentu. Jadi, jika Anda pergi surfing dan melihat halaman RTA, maka semua orang di Sweeva adalah melihat bahwa halaman yang sama pada waktu yang sama. Setiap slot waktu di situs ini dikontrol oleh penawaran. Jadi, penawar tertinggi pada suatu waktu tertentu diberikan prioritas pertama.

Hal pertama yang harus Anda lakukan pada Sweeva, adalah mendapatkan level 1. Anda akan mendapatkan bonus begitu banyak hanya untuk melakukan beberapa hal yang terbaik untuk surfing pertama Anda 100 situs – maka anda mendapatkan 100 kredit bonus! Plus hal-hal yang harus Anda lakukan untuk keluar dari level 1 akan membuat Anda terbiasa dengan situs.

Setelah Anda pindah ke tingkat 2, maka anda sudah siap untuk mengajukan tawaran. Anda harus pergi ke Tab Situs dan klik Tambah Situs ke daftar semua halaman yang ingin Anda promosikan.
Kesimpulannya, di situs ini anda bisa mencari uang sembari mepromosikan website atau blog sendiri. Silahkan sign in atau klik banner di bawah jika berminat.

Mimin Opers
Cari Uang di Sweeva takkan kecewa deh - written by Mimin Opers , published at Thursday, September 08, 2011, categorized as Bisnis Internet , Gratis Backlink , Informasi , Internet , Tutorial Blog . And have 0 komentar
No comment Add a comment

1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

Cancel Reply
GetID

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->