Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Peringatan Mengenai AW Surveys

by Mimin Opers , at Tuesday, September 06, 2011 , have 0 komentar
Peringatan Mengenai AW SurveysArtikel ini saya tulis untuk mengingatkan kepada kawan-kawan pelaku bisnis online tentang penipuan yang mungkin dilakukan oleh AW Surveys dengan alamat situs awsurveys.com. Sebenarnya pada saat pertama saya mencoba program paid survey ini cukup menggembirakan karena begitu anda melakukan pendaftaran maka anda langsung mendapatkan USD$ 6 sebagai “hadiah pertama”. Lumayan bukan? Terlebih lagi setelah itu anda akan langsung mendapatkan beberapa survey untuk dilakukan dengan cara yang cukup mudah yakni anda masuk ke situs yang diarahkan oleh mereka dan memberikan input tentang bagaimana situs itu menurut anda dan cukup di tulis dengan 2 – 3 kalimat dengan harga per surveynya USD$ 4. Bagaimana menurut anda? Kalau menurut saya lumayan menarik dan mudah. Apalagi kita mendapatkan penawaran beberapa survey yang semuanya bernilai sama yakni USD$ 4 per sekali survey. Namun anda tidak bisa mendapatkan uang hasil jerih payah anda sampai dengan anda mencapai jumlah USD$ 75 yang akan dikirimkan ke rekening paypal anda. Setelah anda menyelesaikan seluruh survey yang diberikan pada putaran pertama ini maka masalah biasanya baru dimulai.
Masalahnya setelah anda menyelesaikan semua survey putaran pertama maka anda tidak mendapatkan lagi survey berikutnya karena anda harus mendapatkan referal dimana setiap referal yang mendaftar bernilai sebesar USD$ 1.25. Putaran pertama biasanya kita akan “berhak” mendapatkan total uang sebesar USD$ 26. Sehingga anda harus mengumpulkan sebanyak 40 orang referal untuk mengumpulkan dana  sebesar USD$ 75 untuk dapat di kirimkan ke rekening paypal anda.
Bahkan setelah saya googling di mesin pencari Google.com dengan kata kunci “about aw surveys scam” maka hasil yang muncul cukup mengejutkan saya. Banyak dari pendapat yang muncul menyatakan bahwa AW Surveys sering kali menutup rekening seseorang tanpa suatu kejelasan tanpa mengirimkan dana yang telah berhasil dikumpulkan. Ada beberapa orang yang memang pernah mendapatkan kiriman dana yang menurut mereka hanya sekedar untuk “menutupi” program scam yang AW Surveys lakukan.
Ada yang pernah mempunyai pengalaman dengan AW Surveys? Silahkan berikan pendapat anda karena mungkin saja pendapat saya salah.
Mimin Opers
Peringatan Mengenai AW Surveys - written by Mimin Opers , published at Tuesday, September 06, 2011, categorized as Ilmu Pengetahuan , Informasi , Internet , Katanya . And have 0 komentar
No comment Add a comment

1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

Cancel Reply
GetID

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->