Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Cara Memasang Iklan PPC di Area Postingan

by Mimin Opers , at Wednesday, August 31, 2011 , have 0 komentar


Cara Memasang Iklan PPC di Area Postingan
Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Alhamduliah, kali ini Pradisz akan membahas Cara Memasang Iklan PPC di Area Postingan. Nah, ada banyak cara untuk meningkatkan klik Iklan PPC. Misalnya, mengoptimalkan dan mengatur posisi iklan, mengatur jenis font dan salah satunya adalah mengatur dan menempatkan iklan ditempat yang mudah dilihat oleh pengunjung/visitor.

Lalu, bagaimana cara yang ideal memasang dan menempatkan iklan ditempat yang mudah dilihat oleh pengunjung ? Ya, di area postingan. Mengapa ? karena rata-rata pengunjung yang membaca artikel pada blog anda pastinya membaca pada area postingan. Dan menempatkan iklan PPC pada area postingan adalah paling yang tepat dan ideal.

Nah, pada postingan kali ini, kita akan membahas bagaimana Cara Memasang Iklan PPC di Area Postingan. Langsung aja ikuti langkah-langkahnya.
  1. Pertama, pastikan anda telah mengambil kode/script pada iklan PPC.
  2. Kemudian, Parse atau Encode script/kode iklan tersebut pada salah satu layanan, yaitu http://centricle.com/tools/html-entities/ atau http://www.blogcrowds.com/resources/parse_html.php. Bertujuan untuk dan agar iklan PPC kita dapat muncul pada HTML editor pada blogger.
  3. Masukan kode/script iklan, kedalam box/kotak, lalu klik Parse/Encode, Pada dasarnya Parse dan Encode sebenarnya berbeda. Namun, karena pada blogspot. Jadi fungsinya sama.
  4. Jika sobat memilih Parse untuk menampilkannya, bisa masuk ke http://www.blogcrowds.com/resources/parse_html.php. Dan jika sobat memilih Encode untuk menampilkannya, bisa masuk ke http://centricle.com/tools/html-entities/.
  5. Lalu, sobat masuk/login ke blogger. Masuk ke Rancangan/DesignEdit HTML. Lalu, klik centang pada "Expand Widget Templates".
  6. Kemudian, cari kode berikut.
  7. <data:post.body/>
  8. Jika sobat menemukan 2 kode <data:post.body/>. Maka pilihlah yang kedua.
  9. Kemudian, letakkan kode iklan PPC yang sudah di Parse/Encode tadi diatas kode <data:post.body/>, bila sobat ingin meletakkan iklan PPC diatas postingan dan dibawah judul postingan. Dan untuk sobat yang ingin meletakkan iklan PPC dibawah postingan. Cukup, meletakkan kode yang sudah di Parse/Encode tadi dibawah kode <data:post.body/>.
  10. Lalu, klik "Save Template".
Cukup sekian, Catatan : "Jika pada kode kedua tidak bisa atau berantakan, untuk memasang kode <data:post.body/> pilihlah, 2 kode <data:post.body/> yang pertama." Selamat mencoba...

Semoga bermanfaat.
Akhir kata..

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.


Sumber: http://www.pradiszwardhana.com/2011/05/memasang-iklan-ppc-di-area-posting.html
Mimin Opers
Cara Memasang Iklan PPC di Area Postingan - written by Mimin Opers , published at Wednesday, August 31, 2011, categorized as Online Tools , Tutorial Blog . And have 0 komentar
No comment Add a comment

1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

Cancel Reply
GetID

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->