Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Download Cursor Windows 8 untuk Windows 7 Keren 100% Work

by MOH. Tajuddin N. S , at Wednesday, August 27, 2014 , have 0 komentar
Assalamualaikum Wr.Wb.

Kali ini saya akan posting tentang Download cursor windows 8 untuk windows 7.

Kalian bosen liat cursor kalian yg gitu2 aja? Cuma putih gitu. Sangat membosankan bukan.
Nah, maka dari itu sekarang saya mau share cursor untuk windows 7 yg keren dan gratis.
Oke deh yang mau Download cursor windows 8 untuk windows 7  Download disini

Cara penerapan :
  • Ekstrak dulu filenya dan ingat dimana tadi agan menyimpannya.
  • Klik kanan pada desktop lalu pilih personalize
  • Lalu pilih change mouse pointer di pojok kiri atas
  • Lalu pilih browse dan cari deh dimana file yg sudah di ekstrak tadi
  • Sesuaikan model mouse.
Contoh : Jika kita ingin merubah cursor yg model working in background. Klik working in backgrond, lalu browse.


Download cursor windows 8

    Lalu cari file yg model working in backgrond juga.

Download cursor windows 8
  - Setelah itu klik open.   
- Ulangi langkah no.5 ke model cursor yg lainnya. 
- Kalau sudah semua, maka klik apply lalu ok.   
- Dan selamat, cursor agan sudah berganti.

     Oke, sekian dulu posting saya tentang download cursor keren, download cursor  windows 8, dan download cursor windows 7 nya.
     Semoga bermanfaat !! :)

Sumber: http://ryanwidyantono.blogspot.com/2013/11/download-cursor-windows-8-untuk-windows.html

                       Wassalamualaikum Wr.Wb.
MOH. Tajuddin N. S
Download Cursor Windows 8 untuk Windows 7 Keren 100% Work - written by MOH. Tajuddin N. S , published at Wednesday, August 27, 2014, categorized as Tips dan Trik , Tutorial Komputer . And have 0 komentar
No comment Add a comment

1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

Cancel Reply
GetID

Arsip Artikel

Subscriber

Followers

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger