Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

5 Situs Penyedia File Hosting Gratis dan Terpercaya

by Mimin Opers , at Sunday, August 03, 2014


5 Situs Penyedia File Hosting Gratis dan Terpercaya
File hosting adalah salah satu situs yang paling dicari oleh orang saat ini, karena efisiensinya, kita tak perlu lagi menyimpan file dalam bentuk flashdisk maupun CD, jadi kita kini dapat menyimpan file di server internet, hanya membutuhkan koneksi internet saja kita sudah bisa menyimpanya dengan gratis, tanpa harus bersusah-susah membawa usb atau alat lainya yang beresiko tinggi.

Nah, kali ini saya akan berbagi pengalaman saya tentang beberapa situs penyedia file hosting, tentunya yang gratis serta terpercaya dong, hehe. Sebaiknya, dalam memilih file hosting kita bisa mengukur tingkat profesionalitas dari kepopuleranya, jadi semakin banyak dipakai dan populer situs hosting tersebut, nah, pasti juga sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

  1. Media Fire. Ini adalah salah satu file hosting andalan saya, biasanya saya gunakan untuk menyimpan file-file software untuk blog, namun sekarang ada TOS yang kurang mengenakan di situs ini, yakni menghapus semua file-file yang berbau "ilegal", jadi jika anda ingin menyimpan file ilegall di mediafire, usahakanlah rubah nama file tersebut menjadi nama asal, misalnya "crack" menejadi "jamu", yaa seperti kata sinonimnya kurang lebih
  2. Sharebeast. Nah ini juga merupakan salah satu hosting terbaik, kita bisa mengupload beberapa file secara bersamaan, dan saya kira daya tampungnya juga cukup besar jika digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Tinggal buat akun, dan anda bisa mengupload file-file pribadi anda dan menyimpanya secara gratis.
  3. PutLocker. Sejenis dengan mediafire dan sharebeast, di putlocker ini anda juga akan mendapatkan keuntungan yang kira-kira sama dengan kedua file hosting diatas, namun seperti yang pernah saya baca, file hosting ini memberikan hadiah berupa komisi kepada setiap uploader, yakni jika banyak orang yang mendownload file uploadan-nya.
  4. Google Drive. Siapa yang tak kenal penyedia file hosting yang satu ini, yap, ini adalah drive, salah satu layanan file hosting yang disediakan google, namun kebanyakan orang menggunakan situs ini untuk menyimpan file-file yang tidak terlalu besar kapasitasnya dan bersifat lebih privasi.
  5. 4 Shared. Siapa yang tak kenal 4 Shared? tempat berbagi tempat MP3 terbesar di Indonesia ini memang merupakan salah satu file hosting terpercaya di Indonesia, segala macam bentuk file dapat kita cari disini, mulai dari video, gambar, hingga MP3 dan album. Kapasitas penyimpananya juga cukup besar lhoo.

Demikian postingan terbaru tentang 5 Situs Penyedia File Hosting Gratis dan Terpercaya, menurut saya pribadi semua file hosting sama saja kok, tidak ada perbedaan yang signifikan, jadi pilihlah yang mana saja sesuai kehendak anda.

Sumber: http://www.tuliskan.com/2014/07/5-situs-penyedia-file-hosting-gratis-dan-terpercaya.html
Mimin Opers
5 Situs Penyedia File Hosting Gratis dan Terpercaya - written by Mimin Opers , published at Sunday, August 03, 2014, categorized as Informasi , Internet
Comment disabled

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->