Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Bagaimana Melewati Website Survey (Works!)

by Mimin Opers , at Wednesday, August 27, 2014 , have 0 komentar
Perhatikan dengan seksama...

Pernah tidak suatu saat sobat pengeen banget download suatu file, namun di tengah jalan tiba-tiba dihadapkan pada suatu survey agar bisa mendownload file tersebut? Saya pun juga pernah. Dan hal itu benar-benar membuat saya sampai frustasi. Pernah suatu waktu saya coeba tunggu berjam-jam. Tapi hasilnya nihil. Menjengkelkan bukan?!


Nah, karena pengalaman-pengalaman menjengkelkan seperti itu, akhirnya saya coba cari kesana kemari untuk mengatasi permasalahan fucking survey ini. Setelah saya coba, ternyata hasilnya, works! Kabar baiknya, saya akan membagikan cara yang saya gunakan ini khusus kepada anda pengunjung setia wiranatastepbystep:)

Baik, sobat, salah satu website survey yang saya contohkan kali ini adalah Minecraft. Dan website MC ini tentunya tidak akan pernah memberikan anda suatu akun secara gratis. 

Apakah anda pernah mengalami hal sial di website survey, ex : minecraft seperti ini?

\

Saya akan mencoba membantu permasalahan seperti ini kepada Anda. Catatan : trik ini bekerja pada semua Web browsers, kecuali Internet Explorer.

  • Buka tab baru pada Google Chrome misalnya. Kemudian pastekan source code berikut pada kolom URL adrress anda. Download source code 
  • Kemudian bookmark script ini pada browser anda, sebagaimana screenshoot di atas.
  • Sekarang, setiap kali anda menghadapi permasalahan survey seperti ini, anda tinggal mengklik script yang telah dibuat tadi. Dan *puuuuufff*, dan sekarang tidak ada lagi yang namanya survey yang membuat kepala kita bersungut :D


Enjoy! Sekarang anda telah berhasil mengatasi suatu permasalahan ketika dihadapkan dengan suatu Web Surveys. Demikianlah artikel mengenai cara melewati web survey "How to Bypass Surveys". Kalau ada tambahan, saran, atau masukan bisa disampaikan melalui kolom komentar. Terimakasih...


Sumber : http://wiranatastepbystep.blogspot.com/#ixzz3BYZ6yWir
Mimin Opers
Bagaimana Melewati Website Survey (Works!) - written by Mimin Opers , published at Wednesday, August 27, 2014, categorized as Tips dan Trik . And have 0 komentar
No comment Add a comment

1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

Cancel Reply
GetID

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->