Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Cara Mencurangi (adfoc.us adf.ly ity.im) dengan Script Auto Klik

by Mimin Opers , at Sunday, August 03, 2014
Cara Mencurangi (adfoc.us adf.ly ity.im) Dengan Script Auto Klik. Sebelumnya pasti anda sudah mengetahui apa itu (adfoc adf.ly dan ity.im) mereka adalah anggota yang menyediakan fitur short url link da di samping itu anda juga akan mendapatkan sejumlah uang dari hasil short url link yang anda peroleh dari penyedia fitur tersebut.

Namun betapa kecewanya setelah melihat trafik di akun kita setelah lama membuat beberapashort url link tapi yang melakukan klik hanya sedikit :D, ok jangan kecewa dulu karena kali ini kita bisa mengakali short url link tersebut dengan code berikut.

Sebelumnya anda harus mempunyai blog/web untuk tempat script Cara Mencurangi (adfoc.us adf.ly ity.im) Dengan Script Auto Klik.

Silakan buat widget baru pada situs sobat dan masukkan script dibawah ini:

lihat script 

Dalam text "http://adf.ly/qob3R" silahkan anda ganti dengan URL yang anda dapatkan dari
(adfoc.us/adf.ly/ity.im) lalu save, setelah itu slahkan anda buka link web//blog anda dan coba lakukan klik di sembarang tempat lihat apa yang terjadi :D.

Sumber: http://jomelumelu.blogspot.com/2012/03/cara-mencurangi-adfocus-adfly-ityim.html
Mimin Opers
Cara Mencurangi (adfoc.us adf.ly ity.im) dengan Script Auto Klik - written by Mimin Opers , published at Sunday, August 03, 2014, categorized as Bisnis Internet , Internet , Tips dan Trik
Comment disabled

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->