Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Tiap Hari Saya Menghasilkan $25

by Mimin Opers , at Saturday, August 02, 2014

Sebetulnya ane juga belum percaya, gan.. sebelum membuktikan sendiri kebenarannya. Namun apalah daya, yang namanya hidup penuh dengan ketidakpastian seperti ini, segala sesuatu dicoba untuk menghasilkan uang.
Sebelumnya ane mau cerita dulu dikit nih.. Seperti biasa, ane login tiap hari untuk surfing PTC site. Login di PTCircle, klak klik sana sini seperti kemarin, namun kali ini saya penasaran dengan pertanyaan yang beberapa hari yang lalu sempat saya lontarkan di forum PTC ini.
Iseng saya klik forum, baca dari atas sampai ke bawah forum Indonesia, sampai akhirnya saya menemukan diskusi tentang payout atau dikenal juga dengan istilah withdraw. Disitu saya baca sampai akhir, bahwa PTCircle memang membayar membernya walaupun banyak persyaratan yang harus dipenuhi.
Sampailah saya pada pokok permasalahan, disitu saya menemukan ada seorang member merekomendasikan PTC lain yang katanya membayar mahal, payoutnya aja minimal $1000. Udah ada yang ingetin sih disitu juga katanya berbau scam (penipuan), tetapi anehnya dibawah itu ada member lain yang juga menjadi member PTC tersebut dan mengklaim bahwa PTC yang disebutkan (CashTask) itu memang membayar walaupun lama, dan yang lebih mengejutkan lagi, PTC tersebut membayar sangat besar, silahkan lihat screenshootnya dibawah ini :
78ad9ea66035f71dcc9fed51437dcee4_2014032413f0b5510659619bf331fa5664576be7
Gila kan?? Penasaran donk ane.. Daftar lah ane.
Login, langsung klik iklan, dapat beberapa dollar, lanjut ke spin (muter-muter roda keberuntungan), liat video, dll. Total dapat $25 saat itu juga. Ane pikir, beruntung banget kalo misalkan ini beneran.. Kita buktikan saja..
Mau ikutan? silahkan daftar aja disini.
Apa salahnya kita mencoba, toh kita kita tidak rugu apa-apa...
Semoga Bermanfaat
Mimin Opers
Tiap Hari Saya Menghasilkan $25 - written by Mimin Opers , published at Saturday, August 02, 2014, categorized as Bisnis Internet
Comment disabled

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->