Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

LG PC Suite Free Download for Windows 8/7/XPso

by Mimin Opers , at Tuesday, August 26, 2014 , have 0 komentar
Apakah Anda seorang pengguna ponsel LG? Dan yang Anda cari cara yang paling nyaman untuk membuat jembatan sinkronisasi antara ponsel dan komputer Anda? Maka di sini adalah lengkap panduan dan link download untuk LG PC Suite untuk Windows 7/8 dan juga Windows XP. 

LG PC Suite adalah suatu keharusan hal untuk setiap pengguna ponsel untuk melakukan sinkronisasi semua data mereka di satu tempat. Data dan informasi termasuk kalender, pesan, kontak, media dll dapat disinkronisasikan dalam PC Anda dan dapat diakses kemudian. Dengan men-download sebuah software gratis untuk PC Anda, Anda dapat mentransfer berbagai file antara komputer Anda dan Anda LG Mobile Phone. Selain ini, aplikasi ini bahkan memberikan banyak fitur yang lebih mengesankan termasuk fungsi SMS, mengelola buku telepon dll langsung dari desktop Anda. Lebih banyak fitur dari software ini dari LG akan dibahas di bawah. 

Download LG PC Suite

Silakan Periksa perangkat lunak lainnya di kami DOWNLOADS Kategori bahwa Anda akan menyukai untuk yakin. 

Fitur utama dari LG PC Suite 

Di bawah ini saya telah menyebutkan beberapa fitur yang sangat bagus LG PC Suite yang Anda benar-benar perlu tahu sebelum men-download itu. 

Sinkronisasi: Seperti yang sudah kita bahas di atas, LG PC Suite memungkinkan untuk menghubungkan LG diproduksi ponsel dengan komputer melalui kabel dan berbagai informasi pribadi sync dari ponsel ke sistem atau sebaliknya. Ini juga memainkan peran penting dalam backup mobile. 
Software upgrade: bidang penting lainnya yang sebagian besar konsumen menggunakan alat sinkronisasi untuk upgrade software ponsel mereka. Seperti LG adalah salah satu di antara manufaktur yang paling efisien yang kadang-kadang merilis update, itu sangat penting bagi pengguna untuk memperbarui perangkat mereka secara teratur untuk menikmati selera terbaru dari OS mobile. 
Akses Internet: Alat ini dalam aplikasi ini memungkinkan Anda surfing melalui internet dengan menghubungkan perangkat Anda dengan desktop Anda melalui internet kit-nya. Ini adalah tambahan yang cukup terlihat, karena banyak pengguna mencari cara terbaik untuk memanfaatkan internet mobile mereka. Ini juga memberi kesempatan untuk browsing internet langsung dari komputer dan keuntungan besar bagi mereka yang tidak memiliki koneksi broadband. 
SMS dari Desktop: Namun hal lain yang mengesankan untuk membahas tentang software ini adalah kemampuannya untuk mengelola, membaca, membuat dan mengirim pesan ke kontak Anda langsung dari komputer Anda. Fitur ini membuat multitasking pengguna sangat mudah. 
Sambungan otomatis: Perangkat lunak ini juga memiliki kemampuan untuk mendeteksi ponsel Anda setiap kali Anda terhubung dengan komputer Anda. 

LG PC Suite for Windows

LG PC Suite untuk Windows Download Gratis dan Install Guide 

Silakan ikuti setiap langkah yang diberikan di bawah. 

Langkah 1: Buka resmi LG dukungan Page (http://www.lg.com/in/support/pc-suite

Langkah 2: Sekarang Anda harus hati-hati memilih model perangkat Anda. Ini dilakukan dalam tiga langkah yang berbeda: 

Pilih kategori yang tepat di mana perangkat Anda terletak. 
Pilih nomor model. 
Gambar dari telepon Anda akan ditampilkan di sebelahnya. 
Catatan: Jika gambar tersebut benar, maka Anda dapat lebih melanjutkan ke langkah berikutnya. Lain memilih kategori yang berbeda dan menemukan perangkat yang Anda memegang. 

Langkah 3: Sekarang saatnya bagi Anda untuk men-download perangkat lunak yang tersedia untuk model Anda. Klik download logo dan PC Suite akan di-download di dalam komputer Anda. 

Catatan: Men-download waktu tergantung pada jenis model yang Anda pilih dan koneksi broadband Anda sendiri. 

Langkah 4: Itu saja! LG PC Suite telah sekarang download dan hal berikutnya yang harus dilakukan adalah menginstal aplikasi download. 

Langkah 5: Setelah instalasi selesai, hubungkan perangkat Anda dengan komputer Anda dan tunggu sampai PC Suite untuk mendeteksi ponsel Anda. 

Langkah 6: Selamat! LG PC Suite telah berhasil diinstal pada PC Windows Anda. 

Anda mungkin tertarik pada: New FB Stiker untuk Komputer Anda 

putusan 

LG PC Suite untuk Windows 7/8 adalah software terbaik untuk ponsel LG dan memiliki fitur yang sangat baik yang akan membawa perangkat Anda ke tingkat berikutnya. Meskipun perangkat lunak tidak banyak efisien sebagai alat sinkronisasi lain seperti iTunes, Anda pasti dapat bergantung pada itu karena hampir terbaik sebagai perangkat lunak tersebut. 

Juga Silakan berbagi posting ini dengan teman-teman Anda dan tetap terhubung dengan website ini.


Sumber: http://www.tecnigen.com/2013/08/06/lg-pc-suite-download-for-windows-78/
Mimin Opers
LG PC Suite Free Download for Windows 8/7/XPso - written by Mimin Opers , published at Tuesday, August 26, 2014, categorized as Free Software , Informasi , Tips HP . And have 0 komentar
No comment Add a comment

1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

Cancel Reply
GetID

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->