Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Download Software nSpaces Virtual Desktop

by Mimin Opers , at Wednesday, August 27, 2014 , have 0 komentar

Software nSpaces Virtual Desktop: Desktop Banyak Tab
Bagi orang yang sering bekerja dengan PC, yang tentunya akan seringpula membuka banyak program sekaligus (dalam satu waktu), entah itu aplikasi office, browser, media player, windows explorer dan program-program lainnya yang dapat menunjang pekerjaan Anda. Dengan membuka banyak program tersebut maka akan timbul suatu masalah yaitu layar desktop akan ramai  dengan banyaknya aplikasi yang dibuka tersebut, dan terjadi ketidakteraturan pada layar desktop di PC tersebut.

Dan dengan layar desktop yang tidak teratur dan sangat ramai tersebut, si pengguna PC akan kebingungan dan juga kesulitan dalam berpindah dari suatu aplikasi ke aplikasi lainnya, yang akhirnya juga membuat pekerjaan di komputer menjadi terhambat dan lama. Jika Anda mengalami hal seperti itu, maka ada sebuah software yang mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk mengatasi desktop yang berantakan (karena banyaknya aplikasi) tersebut.

Yaitu software nSpaces Virtual Desktop yang dibuat developer Bytesignals dan software ini berlisensi gratis. Dengan software tersebut maka kita dapat membuat beberapa desktop virtual di PC, dapat dapat juga mengkategorikan berbagai aplikasi dengan kategori tertentu, sesuai dengan yang Anda atur. Dengan melakukan hal tersebut maka akan menghindarkan kita dari kesulitan ketika menjalankan banyak aplikasi sekaligus.

Cara penggunaan software nSpaces Virtual Desktop

Adapun untuk penggunaan dari software buatan developer Bytesignals ini memang membutuhkan sedikit pembiasaan. Ketika Anda sudah instal nSpaces Virtual Desktop pada komputer, maka akan muncul ikon di taskbar, dan ada beberapa menu seperti Switcher, nSpaces, Settings dan lainnya, yang akan diatur.

Sebenarnya tidak sulit untuk menggunakan software nSpaces Virtual Desktop ini, untuk menambah dan mengurangi jumlah virtual desktop dapat dilakukan dengan klik kanan pada taskbar, pilih menu nSpaces. Setelah itu Anda dapat klik pada (+) untuk menambah jumlah virtual desktop, dan klik (-) untuk mengurangi atau menghapus virtual desktop. Cukup mudah kan penggunaannya?

Setelah itu ada fitur untuk memberikan label (nama) pada virtual desktop yang ditambah, kemudian Anda juga dapat mengatur warna atau wallpaper, hotkey dan lainnya pada virtual desktop tersebut dengan mudah.

Untuk berpindah dari satu virtual desktop ke virtual desktop yang lainnya, maka dapat dilakukan dengan mudah juga, dengan menekan tombol keyboard windows+S.

Hal yang sangat menguntungkan dari aplikasi nSpaces Virtual Desktop ini adalah kita dapat membuat kelompok aplikasi pada virtual desktop dengan pengaturan tertentu yang bebas sesuai dengan keinginan, sehingga sangat memudahkan kita dalam berpindah dari suatu program ke program lainnya.

Tambahan:
Dalam instal software nSpaces Virtual Desktop mungkin akan membutuhkan koneksi internet.

Rincian software
Nama: nSpaces Virtual Desktop
Ukuran file: 4 MB
Bahasa: Inggris
Lisensi: Gratis
Sistem Operasi: Windows 2000/ XP/ Vista / 7/ 8
Website resmi: www.bytesignals.com

Download software nSpaces Virtual Desktop gratis


Demikian pembahasan tentang software nSpaces Virtual Desktop ini, Semoga dapat bermanfaat.
Wassalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Sumber: http://blanter-forever.blogspot.com/2013/11/download-software-nspaces-virtual.html


Semoga Bermanfaat...!
Mimin Opers
Download Software nSpaces Virtual Desktop - written by Mimin Opers , published at Wednesday, August 27, 2014, categorized as Free Software . And have 0 komentar
No comment Add a comment

1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

Cancel Reply
GetID

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->