Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

3 Hal Untuk Meningkatakan Pendapatan Adfly

by Mimin Opers , at Wednesday, August 27, 2014 , have 2 komentar
Adfly merupakan salah perusahaan periklanan online yang sudah banyak digunakan oleh para publisher. Banyak sekali publisher yang tertarik menggunakan Adfly, karena hasil yang didapat tidaklah sedikit. Penghasilan yang bisa didapat dari Adfly bisa mencapai ratusan dollar setiap bulannya, tergantung pada tingkat pengunjung yang mendatangi blog atau website Anda serta tergantung dari belahan dunia mana pengunjung yang dominan (misal: US, UK, Canada). 

Banyak publisher yang mulai mencari-cari cara untuk meningkatkan pendapatan Adfly. Ada yang mencoba dengan cara mencurangi Adfly, namun ada juga yang ingin mempelajari lebih lanjut untuk meningkatkan penghasilan dari Adfly. Meningkatakan pendapatan Adfly Anda bukan sesuatu hal yang mudah, karena Anda harus bekerja keras meningkatkan pengunjung/ impresi website Anda.

Ada ... hal yang perlu Anda ketahui untuk meningkatkan pendapatan Adfly Anda. Berikut ini cara yang saya ketahui untuk meningkatkan pendapatan Adfly.

1. Buat Konten Yang Banyak Dicari
Ketika banyak orang mencari hal yang berkaitan dengan konten Anda, maka Anda akan mendapatkan banyak pengunjung. Hal ini berarti, jumlah impresi harian Anda bertambah dan pendapatan Adfly pun bertambah. Hanya dengan impresi Anda sudah dapat meningkatkan pendapatan Adfly Anda, tanpa perlu memendekkan link (shorten link) Adfly anda sudah bisa mendapatkan pendapatan yang maksimal dengan alat (Tool) yang sudah disiapkan Adfly. Saya akan bahas mengenai Tools Adfly di poin ke-2.

2. Pergunakan Tools Adfly
Konten yang banyak dicari orang yang sudah dibahas pada poin ke-1, merupakan tahap awal untuk meningkatkan pendapatan Adfly. Seperti yang sudah saya katakan pada poin ke-1, pada pin ke-2 ini saya akan membahas tentang Tools Adfly. Berikut ini beberapa Tools Adfly yang saya rekomendasikan kepada Anda.

1. Website Entry Script
Website Entry Script merupakan tools Adfly yang sangat bagus untuk Anda yang memiliki impresi blog atau website yang tinggi. Tool Adfly yang satu ini berfungsi untuk, memunculkan iklan Adfly secara otomatis setiap ada pengunjung yang berkunjung ke blog atau website Anda.

Berikut ini adalah kode script Website Entry Script yang berguna untuk membantu meningkatkan pendapatan Adfly Anda.
<script type="text/javascript"> 
    var adfly_id = 1024434
    var adfly_advert = 'int'; 
    var frequency_cap = 5
    var frequency_delay = 5; 
    var init_delay = 3; 
</script> 
<script src="https://cdn.adf.ly/js/entry.js"></script> 

Agar pengunjung tidak terganggu oleh iklan interstitial Adfly, maka saya anjurkan Anda untuk merubah 'frequency_cap = 5' menjadi 'frequency_cap = 1'Mengapa harus diganti??? Biar saya jelaskan, 'frequncy_cap' merupakan kode perintah yang digunakan untuk menampilkan iklan secara otomatis dalam waktu 24 jam. Jadi, jika Anda mengisinya dengan angka 5 maka setiap satu pengunjung hanya akan melihat lima kali iklan Adfly dalam jeda waktu 24 jam. Sedangkan jika Anda mengisinya dengan angka 1 maka hanya satu kali iklan Adfly yang akan tampil dan dilihat pengunjung dalam jeda waktu 24 jam. Jadi kesimpulannya, lebih baik set 1 angka saja agar pengunjung tidak terganggu untuk menghadapi banyak iklan Adfly.

2. Full Page Script
Tool yang satu ini agak sedikit mengganggu karena mengkonversi semua URL yang ada pada blog atau website Anda. Meskipun pada script Adfly Full Page Script Anda bisa memasukkan beberapa link yang tidak perlu dikonversi.
<script type="text/javascript">
    var adfly_id = 1024434;
    var adfly_advert = 'int';
    var exclude_domains = ['example.com', 'yoursite.com'];
</script>
<script src="https://cdn.adf.ly/js/link-converter.js"></script>

Kode 'exclude_domains' merupakan kode syntax/ perintah yang digunakan untuk memberi pengecualian konversi pada URL atau link tertentu, jadi Anda bisa menentukan sendiri domain atau URL mana saja yang tidak ingin dikonversi otomatis ke dalam link Adfly.

3. Gunakan Social Media
Berbagilah dengan teman Anda mengenai hal yang baru atau sesuatu yang bersifat aktual atau kontroversial. Jika Anda bisa memanfaatkan kondisi seperti ini, social media menjadi pilihan utama untuk dapat meningkatakn pendapatan Adfly Anda.

Cara yang paling saya suka dari ketiga hal diatas adalah menggunakan Tools Adfly, karena sangat mudah untuk dilakukan tanpa perlu repot memendekkan URl dan membagikannya ke berbagai social media. Namun, dari ketiga hal ini, Anda memiliki keunggulan masing-masing dalam meningkatkan pendapatan Adfly Anda. Baik dan tidaknya hasil yang Anda dapatkan dari Adlfy, itu tergantung pada Anda yang mau bekerja keras. Selamat Mencoba! 


See more at: http://id.oogyblog.com/2014/01/3-hal-untuk-meningkatakan-pendapatan.html#sthash.8ZnFfEHf.dpuf
Mimin Opers
3 Hal Untuk Meningkatakan Pendapatan Adfly - written by Mimin Opers , published at Wednesday, August 27, 2014, categorized as Bisnis Internet , Informasi , Tips dan Trik . And have 2 komentar
2 komentar Add a comment
ades99
Revolusi PTC BARU DARI Adfly namanya cashpiggy 2500=25$ 5000=50$
TATA CARA DI CASHPIGGY BIAR POINNYA CEPET NAMBAH

1.JAWAB SURVEY SELAMAT DATANG
2.CLICK OFFERS BAIK DARI CASHPIGGY ATAU DARI LUAR CASHPIGGY SENDIRI ,OFFERNYA TERSERAH MAU DIKERJAIN TAU KAGA TAPI OTOMATIS AKAN BERTAMBAH BAIK DOLLARNYA MAUPUN POINNYA
3.KLIK IKLANNYA SEHARI MINIMAL AGAN LOGIN 2 KALI BIASANYA IKLANNYA BANYAK DAN LUMAYAN DOLLARNYA AKAN NAMBAH SENDIRI BEGITU JUGA POINNYA
4.KLIK PIGGRID SAMPE SELESAI DISITU ADA HADIAHNYA SEHARI KITA CUMAN BISA KLIK 30 KOTAK ,HADIAHNYA 0,01$ - 10$,KALO DAH SELESAI WALAUPUN KITA GA BERHASIL DAPET DUIT TAPI TETEP DOLLAR AGAN NAMBAH BEGITU JUGA POINNYA

YANG MAU IKUTAN AYO YANG SERIUS AJE ANE MAH TAR EMAIL AJA KE asukardi26@gmail.com
LINKNYA YANG INI YA : http://cashpig.gy/?ref=208274
Reply Delete
Fazrin E-Learning TIK
Mantap gan sangat bermanfaat... terimakasih atas ilmunya... wajib dicoba...
kunbal : www.fazrin.com
Reply Delete

1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

Cancel Reply
GetID

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->