Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Cara Main Game Android di PC dengan Software BlueStack

by Mimin Opers , at Tuesday, August 26, 2014 , have 2 komentar
Gemas juga dengan perkembangan android sekarang ini. Begitu pesatnya berbagai aplikasi luar biasa dikembangkan. Ukuran file aplikasinya yang tidak terlalu besar seperti halnya aplikasi di PC membuat saya sendiri ‘ngiler’ pengen agar aplikasi di hp android saya bisa dijalankan juga di laptop saya. Apalagi game-gamenya berjubel di playstore. Sehingga wajib diboyong tuh aplikasi ke PC juga hehe nah, tidaklah sulit mencari Cara Menjalankan Aplikasi Android di Komputer atau Laptop. Karena di artikel kali ini kita akan membahasnya. Mau?

Dalam tulisan ini kita tidak akan belajar tentang Android dan segala hal yang berhubungan dengan fitur-fiturnya. Akan tetapi kita akan share sebuah tool bernama BlueStacks. 

BlueStacks merupakan tool yang digunakan untuk menjalankan aplikasi-aplikasi android ke dalam sebuah PC dengan sistem operasi windows 7 atau Mac. Mengapa windows 7 dan Mac? Ya emang dari sono udah gitu hehe memang untuk saat ini tool ini belum bisa dijalankan di OS lainnya seperti windows Xp dkk.

Dengan Bluestacks lebih dari 750 ribu aplikasi android bisa Anda jalankan di windows 7 atau Mac. Anda dapat menjalankan game-game Android menggunakan laptop atau PC Anda. Anda dapat mendownload tool ini langsung dari situsnya di www.bluestacks.com. Ukuran file untuk windows 7 cukup besar yaitu kurang lebih 120 MB. Ukuran ini tidaklah sebanding dengan kepuasan yang diberikannya. Bluestacks dengan jargon website “Run Mobile Apps on Windows or Mac” ini dijamin merupakan tools yang tidak mengecewakan :-) benar-benar akan mengajak Anda untuk menjalankan aplikasi smartphone android di windows Anda.

Cara Menjalankan Aplikasi Android di Komputer atau Laptop
Setelah download bluestacks app player, silakan install tool ini di pc atau laptop Anda yang menggunakan OS windows 7. Barulah kemudian silakan dijalankan aplikasinya dari start menu dengan tampilan seperti digambar bawah ini. Bluestacks yang telah terinstal secara default telah dilengkapi dengan kurang lebih 10 aplikasi yang dapat kita mainkan. 

Sedangkan untuk Aplikasi yang lainnya dapat Anda download langsung dari channels.bluestacks.com. Keren abis bukan? Nah sekarang Anda dapat memainkan game-game Android di PC Anda. Sip lah!

Cara Menjalankan Aplikasi Android di Komputer atau Laptop image

Demikianlah artikel Tips Komputer Cara Menjalankan Aplikasi Android di Komputer atau Laptop semoga membantu Anda semua untuk semakin mengembangkan pengetahuan dan skill Anda tentang dunia perangkat teknologi Informasi. Hayo segera dicoba :-)


Sumber: http://trionew9.blogspot.com/2014/08/main-game-android-di-pc-dengan-software.html
Mimin Opers
Cara Main Game Android di PC dengan Software BlueStack - written by Mimin Opers , published at Tuesday, August 26, 2014, categorized as Informasi , Tips dan Trik , Tutorial Komputer . And have 2 komentar
2 komentar Add a comment
Unknown
software blustacknya njalaninnya pakek internet gak mas?
Saya kadang3 muncul tulisan internet apa gitu kenapa ya?
makasi ya infonya uda ngasi tau hihi :)
Oh ya buat referensi saja nih mengenai aplikasi moga bermanfaat :)
Tips Memperbaiki baterai leptop
Aplikasi baterai android Hp
Film video Kuliah online
Video dubmash Flash acer
game Battlefield4
Mimin Opers
nggak mbak, ini aplikasi offline kok.. mungkin itu karna aplikasinya minta diupdate...
Reply Delete

1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

Cancel Reply
GetID

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->