Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Panduan Mendaftar dan Mendapatkan Dollar di MegaTypers

by Mimin Opers , at Thursday, July 24, 2014
06Telah muncul satu lagi perusahaan captcha terpercaya yang terbukti membayar para tukang ketiknya, yaitu MegaTypers. Gaji dari MegaTypers cukup besar, antara $0.55 - $1.05 tiap 1000 entri captcha yang benar. kadang ada kejuta rate sampai 1.2 $ 


Untuk bekerja di MegaTypers, anda membutuhkan koneksi internet yang sangat cepat. Tiap entri captcha, MegaTypers memberi kita waktu hanya 15 detik. Kalau internet lambat, 15 detik akan habis untuk me-loading gambarnya. Bagi yang sering telat menulis (kehabisan waktu 15 detik) dan sering salah entri captcha, rawan kena banned. Ini berdasarkan pengalaman kami.



Kalau anda berminat untuk mendaftar menjadi tukang ketik di MegaTypers, ikuti panduan berikut ini. Pendaftarannya gratis kok.



Panduan mendaftar di MegaTypers.




1. Kunjungi website Megatypers di http://www.megatypers.com.  Klik tombol “Free Signup!” di bagian atas halaman.

01


2. Masukkan data anda. Email, password, nama, rekening pembayaran (bisa menggunakan PayPal, Liberty Reserve, Western Union, ataupun WebMoney), invitation code, serta captcha yang ditampilkan.


02


Penjelasan cara pengisian. Email, Password dan Nama diisi sesuai data pribadi anda. Payment Type bisa melalui 4 rekening online: PayPal, Liberty Reserve, Western Union, dan WebMoney. Rekeningnya bebas terserah anda, anda punya PayPal, gunakan saja rekening PayPal anda untuk menerima gaji dari MegaTypers, tapi kami sarankan gunakan Liberty Reserve karena ini yg paling cepet terbayar dan buatnya tidak ribet.




Untuk Invitation Code 8V8E , 8V8F , 8V8G )  pilih salah satu . Captcha diisi sesuai yang ditampilkan. Terakhir, klik tombol “REGISTER”.



Contoh pengisiannya, bisa dilihat di screenshot dibawah ini.


03


3. Berikutnya, anda bisa membaca halaman tutorial. Di halaman ini, anda bisa membaca bagaimana cara dan trik-trik mengetik captcha. Kalau tidak ingin membacanya, langsung saja klik tombol “Skip Tutorial” di bagian kanan atas halaman.


04


4. Di halaman berikutnya, anda berada di halaman “Solve Images” (halaman bekerja) di dasbor Megatypers. Anda akan langsung disuguhi dengan captcha. Kalau ingin berhenti, tinggal klik tombol “Submit and Stop Works”.



Ini adalah screenshot halaman dasbor MegaTypers.


05


Halaman Solve Images adalah halaman tempat kita bekerja mengetik captcha secara langsung. Profile and Payments adalah untuk melihat profil dan metode pembayaran yang kita gunakan. Statistic untuk melihat rate gaji dalam timeline jam.



Seperti biasa, kami menawarkan Software MegaTypers gratis untuk bekerja ngetik captcha di MegaTypers. Keuntungan menggunakan software ini antara lain:

  • Mendukung multiple id, anda bisa mendaftar 4 akun MegaTypers dan bekerja sekaligus dengan semua akun tersebut dalam satu waktu.
  • Waktu anda lebih efektif.
  • Loading captcha lebih cepat daripada di website (tergantung koneksi internet anda)
  • Tampilan software menarik.
  • dan sebagainya...




Mimin Opers
Panduan Mendaftar dan Mendapatkan Dollar di MegaTypers - written by Mimin Opers , published at Thursday, July 24, 2014, categorized as Bisnis Internet , Informasi , Internet
Comment disabled

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->