Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Microsoft Mathematics 4.0: Bikin Matematika Lebih Mudah

by Mimin Opers , at Friday, July 25, 2014
Microsoft Mathematics 4.0 
Microsoft Mathematics 4.0 merupakan program yang dikeluarkan oleh Microsoft untuk memudahkan semua hitungan dan persamaan Matematika dalam hitungan detik. Meskipun Windows sudah memiliki program kalkulator, namun sayang fungsinya masih sangat terbatas dan hanya bisa digunakan untuk perhitungan sederhana.

Microsoft Matematics 4.0 sangat mudah digunakan karena memiliki tampilan yang tidak jauh beda dengan Microsoft Office 2007 dan Microsoft Office 2010. Pada tampilan utama terdapat kalkulator grafis dan pada sisi kanan terdapat worksheet untuk meletakkan persamaan Matematika.
Bagi pelajar yang sedang mengerjakan hitungan Matematika, Microsoft Mathematics sangat membantu menyelesaikan dengan sangat cepat. Sedangkan untuk mahasiswa teknik, aplikasi ini mempermudah mereka memahami dasar-dasar pra-aljabar, aljabar, trigonometri, fisika, kimia dan kalkulus.

Mimin Opers
Microsoft Mathematics 4.0: Bikin Matematika Lebih Mudah - written by Mimin Opers , published at Friday, July 25, 2014, categorized as Free Software , Informasi , Tutorial Komputer
Comment disabled

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->