Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Download QupZilla : Browser Teringan Multiplatform

by Mimin Opers , at Monday, July 21, 2014

Saat ini banyak sekali beredar berbagai browser teringan baik lokal maupun buatan luar negeri. Namun hingga saat ini browser yang paling banyak digunakan adalah browser kelas dunia yaitu google chrome, mozilla firefox, dan internet explorer. Ketiga browser tersebut selama ini masih mendominasi dan seolah meninggalkan para pesaingnya seperti safari dan opera. Namun demikian, opera masih mendominasi pasar mobile dengan opera mini mereka. Belakangan telah muncul browser baru yang digadang-gadang akan mendompleng dominasi ketiga browser di atas. QupZilla hadir dengan nama yang cukup unik dan easy listening. QupZilla adalah salah satu peramban web modern yang mengusung teknologi webkit dan framework qt. Bahkan webkit berani menjamin jika borwser ini cukup ringan saat digunakan.

Browser Teringan Terbaru

Saat pertama menggunakan QupZilla anda akan merasakan nuansa sama saat seperti menggunakan mozilla firefox. Dari segi fitur dan fungsionalitas browser ini memiliki berbagai tool yang terdapat pada browser standart seperti google chome dan mozilla, namun pihak QupZilla mengklaim produk mereka browser teringan dari keduanya karena hanya menggunakan sedikit sumber daya komputer. Seperti browser pada umumnya QupZilla juga memiliki menu standar seperti boomark, history, cookies & cache dll. Anda juga bisa dengan leluasa mengatur tampilan mulai dari warna latar sampai jenis font. Layaknya google chrome, QupZilla juga sudah dilengkapi tombol speed dial saat kita membuka tab baru.

Browser yang Tidak Memberatkan Komputer

QupZilla merupakan browser multiplatform atau dengan kata lain dapat berjalan di hampir semua sistem operasi baik windows, linux, mac, dan berbagai distro lainnya. Bagi Anda yang sudah penasaran dan ingin mencicipi peforma browser teringan ini silahkan langsung menuju web resinya di http://www.qupzilla.com/download Download sesuai dengan sistem operasi yang anda gunakan saat ini. Semoga kelak nantinya browser ini dapat berbicara banyak dan mengalahkan para pesaing terberatnya. Dengan demikian dunia perbrowseran tidak hanya didominasi beberapa kalangan saja.


Sumber: http://dhanyiswara.com/qupzilla-browser-teringan-multiplatform.html
Mimin Opers
Download QupZilla : Browser Teringan Multiplatform - written by Mimin Opers , published at Monday, July 21, 2014, categorized as Browser , Free Software , Informasi , Internet
Comment disabled

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->