Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Download Software Megatypers Multi ID Gratis Gak Pake Payar

by Mimin Opers , at Monday, July 21, 2014

Kalau ada yang lagi nyari-nyari software megatypers multi id gratis, di sini saya punya softwarenya 100 persen gratis. Karena yang saya tahu untuk megatypers memang agak susah nyari software yang gratisan. Sebelum menggunakan software ini pastikan komputer atau laptop sobat sudah terinstall ".NetFramework v2.0" karena aplikasi ini tidak bisa jalan kalau dotnetnya belum terinstall. Jika belum punya silakan

<<download .NetFramework v2.0 32bit>> 
<<download .NetFramework v2.0 64bit>> 
<<download Megatypers_Software_v14.02.26.1>> Via Box.com (update terbaru sudah bisa aktifkan boostpack di software)

Cara menggunakan software ini :

  1. Double klik "register.exe" atau klik "register" di Megatypers software (MT.exe) untuk mendaftarkan akun. Isi semua kolomnnya lalu klik Register. Untuk lebih jelasnya silakan lihat screenshoot: 
  2. Ket: supaya satu payment processor bisa untuk beberapa ID, di tab payment pilih western union seperti yang terlihat di screenshoot. Setelah registrasi selesai, login ke www.megatypers.com lalu klik pada tab "profile and payments" dan update paymentnya dengan memilih Perfect Money atau Paypal.
  3. Perhatian: hanya akun yang teregistrasi atau mendaftar lewat aplikasi ini saja yang bisa digunakan dengan software ini.
  4. Double klik pada "MT.exe" untuk menjalankan software.
  5. Lalu klik tombol set account untuk menambah akun.
  6. klik start work untuk mulai bekerja dengan aplikasi ini. Kalau softwarenya tidak mau jalan dan sobat yakin kalau id dan password yang diisi sudah benar, tutup firewall, antivirus dan proxy (AVP) software. Lihat juga jika software masih tidak bisa dijalankan di windows. Dan kalau captcha yang tidak terbuka gambarnya, tinggal pencet ESC saja. Untuk pengetikannya pake huruf kecil semua saja, yang penting jangan sampai terkena time out dan ketik selengkap mungkin.
  7. Software ini selalu diupdate, bila sudah ada update terbaru maka software yang versi lama tidak bisa digunakan. Jadi pastikan sobat monitor terus blog ini supaya kalau sudah ada software terbaru bisa langsung sobat download.
 Catatan :
  1. Untuk membuat Id baru, silakan ulangi langkah di atas. Dan Id yang dibuatunlimited atau tidak terbatas, jadi sobat bisa buat Id sebanyak yang sobat mau atau butuhkan.
  2. Sesuaikan jumlah Id dengan kemampuan mengetik sobat, kalau belum begitu cepat pake 1 atau 2 Id saja, tapi kalau sudah bisa cepat ya silakan pake 4 atau 5 Id pun tidak masalah.
  3. Ketik secepat mungkin, jangan sampai time out karena nantinya akan kena kickdan bisa berujung pada banned permanen.
  4. Jika koneksi internet agan tidak stabil atau lagi down lebih baik jangan dipaksakan untuk bekerja, tunggu sampai koneksinya lancar. Usahakan koneksi jangan lebih dari 350 ms.
  5. Untuk mengecek koneksi silakan buka notepad dan tulis "ping megatypers.com -t" tanpa tanda petik, lalu simpan dengan nama pingmega.bat atau yang lainnya asal jangan "ping.bat" karena itu adalah program bawaan windows. Dan jangan lupa di tab Save As type-nya pilih all files jangan (*txt) lalu klik file bat tersebut untuk menjalankannya.
  6. Bila ada kejadian software tidak bisa digunakan, itu biasanya dikarenakan server softwarenya lagi maintenance dan biasanya setelah itu maka akan keluar software versi terbaru yang tetap akan bisa sobat download secara gratis di sini.

Sumber: http://bangbimz.blogspot.com/2013/08/download-software-megatypers-multi-id.html
Mimin Opers
Download Software Megatypers Multi ID Gratis Gak Pake Payar - written by Mimin Opers , published at Monday, July 21, 2014, categorized as Bisnis Internet , Free Software , Hack Software , Informasi , Internet , Software Fullversion
Comment disabled

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->