Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Twodollarclick PTC is SCAM !! Waspadai Teman-Temannya

by Mimin Opers , at Wednesday, July 23, 2014
bro.. ane share nih tentang PTC alias paid to click!
paid to click adalah sebuah program iklan di internet yang memungkinkan seorang membernya untuk mendapatkan penghasilan dari hasil iklan yang sudah diklick. dimana setiap membernya dipaksa untuk harus melihat atau mengklik beberapa link iklan, membiarkannya selama 30 detik dan secara otomatis klik tersebut akan menghasilkan uang. Tapi harap digaris bawahi bahwa tidak setiap program paid to click benar-benar membayar membernya (SCAM)alias penipuan.
disini ane mau membahas tentang twodollalclick, two dollar click adalah progam PTC yang setiap membernya dibayar 2 dollar per click! dan minimal cach out nya adalah 1000$ . kalau setiap hari munculnya 8 iklan jadi totalnya sekitar 499 click atau digenapkan saja 500 click dan sekitar 65 hari, maka dollar sudah mencapai 1000 dollar.
awalnya sih ane memang sudah tahu bro bahwa PTC two dollarclick itu SCAM. Lagian mana ada sih yang mau bayar sekali click 2 dollar? yang 0.01 dollar perclick aja sudah banyak yang scam apalagi 2dollar per click!
ane juga sudah brosing-brosing daftar PTC yang scam, dan ternyata twodollarclick terdaftar sebagai PTC scam. tapi belum ada buktinya, belum ada orang yang berhasil melewati 1000 dolar yang meng upload video ataupun gambar untuk sebuah pembuktian bahwa itu SCAM!! toh kalau ada yang sudah mencapai 1000 kan belum di beritahukan atau dibuktikan kepada publik. ane kan cuma minta pembuktian aja.
.. nahhh... disini ane mau buktiin dengan bukti yang jelas bahwa twodollarclick 100% SCAM!!.. Lho udah tau scam kok masih saja diikuti?... Lhaa kan belum terbukti 100% sob, maka dari itu ane buktiin dengan jelas!... 

gambar pertama adalah akun saya, kedua banner, ketiga waktu cash out yang akan dikirimkan, terakhir laporan pengeluaran. 
click gambar untuk memperbesar.



































nah.. itulah bukti-bukti yang jelas bahwa twodollarclick.com adalah SCAM!!!... dan masih banyak lagi teman-temannya yang masih berkeliaran. puluhan bahkan ratusan PTC yang scam didunia bisnis online ini. maka dari itu saya menghimbau kepada blogger newbie atau pemula hati-hati dan waspada pada PTC. walaupun registrasinya gratis kita kan rugi waktu.. ya gak bro??.. iya dunk.. TIME is MONEY gitoo Lochh.. hehehe.
oke... thank you may be useful... goodLUCK
Mimin Opers
Twodollarclick PTC is SCAM !! Waspadai Teman-Temannya - written by Mimin Opers , published at Wednesday, July 23, 2014, categorized as Ilmu Pengetahuan , Informasi , Internet
Comment disabled

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->