Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

5 Software Pendukung Untuk Bermain Game Dengan Kapasitas File Besar / Berat

by Mimin Opers , at Wednesday, July 23, 2014


Cara praktis untuk menopang dan mendukung adanya game dengan kapasitas file yang cukup berat adalah dengan membeli VGA & RAM yang memiliki memori dengan kapasitas besar. Namun, 2 hardware itu tidaklah mudah dibeli oleh kalangan dengan sistem perekonomian yang pas-pasan. Tetapi anda tidak perlu khawatir, karena di sini saya akan coba memberikan beberapa contoh software yang bisa digunakan untuk mendukung aktifitas gaming anda.
Berikut adalah beberapa software yang bermanfaat untuk mendukung game dengan kapasitas file yang besar seperti Point Blank, FreeStyle, maupun game-game lainnya (online atau offline) agar memiliki tampilan gambar bagus, tidak pecah-pecah atau bermasalah pada pc.
Silahkan anda tinggal mencari kelima aplikasi tersebut di google atau situs-situs lainnya, karena sudah banyak tersebar. Saran tambahan: lakukankah Defrag pada hardisk dan juga matikan atau tutup program yang tidak dibutuhkan pada saat bermain game. Contohnya: antivirus, browser, pemutar musik, IDM dan sejenisnya.


Read more: http://iqbalfp.blogspot.com/2013/09/5-software-pendukung-untuk-bermain-game.html
Mimin Opers
5 Software Pendukung Untuk Bermain Game Dengan Kapasitas File Besar / Berat - written by Mimin Opers , published at Wednesday, July 23, 2014, categorized as Informasi , Tips dan Trik , Tutorial Komputer
Comment disabled

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->