Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Ingin Punya Bank Online? Paypal Saja !!

by Mimin Opers , at Thursday, April 10, 2014
Paypal adalah nama dari sebuah “bank” dunia maya, yakni tempat penyimpanan uang dimana Anda bisa menabung, menarik, dan mentransfer sebagai mana layaknya bank nyata seperti Bank Mandiri, Bank BCA, Bank BNI,  dan bank-bank lainnya di dunia. Namun, transaksi Paypal tidak menggunakan ATM atau kertas dan berbagai dokumen nyata apapun dalam bentuk hard copy. Semua bukti tabungan, bukti transferan, bukti biaya, dan segala macam bukti yang berkaitan dengan transaksi di Paypal hanya disediakan dalam bentuk soft copy yakni data yang bisa Anda lihat di layar komputer Anda.

Apa kelebihan Paypal?

1. Paypal bersifat universal.
Akun Paypal digunakan oleh konsumen mana saja di dunia, baik di Indonesia, di Amerika, di Asia, Eropa, dll. Nama Paypal pun tidak diganti dan dibuat cabang seperti Paypal Indonesia, atau Paypal USA, atau Paypal Europe, dsb. Nama Paypal tetaplah Paypal yang bisa diakses dari seluruh dunia melalui berbagai alamat seperti  Paypal.com, Paypal.co.id, Paypal.de, dsb untuk memudahkan konsumen menggunakan bahasa dari negara masing-masing.

2. Boleh memiliki beberapa akun mata uang yan berbeda.
Paypal juga mengizinkan nasabahnya memakai jenis mata uang yang sesuai dengan pilihan Anda. Apakah ingin menyimpan dalam bentuk Rupiah (IDR), Dolar USD), Euro (EUR), dsb. Bahkan Nasabah bisa menggunakan lebih dari satu akun mata uang. Misalnya Anda menjadikan IDR sebagai akun utama (Primary Account), Anda masih bisa menerima transferan dari mata uang lainnya dan menjadikan mata uang lain tersebut sebagai akun sendiri.

3. Berbagai Transaksi di dunia menggunakan Paypal.
Jika selama ini Anda hanya kenal dengan kartu kredit, atau hanya tahu bahwa membayar belanja secara online bisa menggunakan kartu kredit, maka pengetahuan Anda sudah tidak update. Sekarang, dimanapun di toko online terkenal dunia, sudah menerima pembayaran dengan Paypal; seperti eBay, Zara,H&M, online store,  dll.

4. Tidak ada biaya administrasi bulanan.
Sebagaimana bank yang melayani nasabah dimanapun itu, mereka selalu mengenakan biaya bulanan administrasi dan penggunaan ATM. Sedangkan di Paypal, berapapun uang yang tersimpan di tabungan Anda dan sebanyak apapun transaksi Anda, Anda tidak akan dikenakan biaya administrasi bulanan.

5. Transfer tanpa biaya.
Apabila Anda melakukan transfer kepada sesama pengguna Paypal, maka Anda tidak akan dikenakan biaya transfer atau biaya apapun apabila transferan Anda dalam bentuk mata uang USD. Selebihnya akan ada biaya pertukaran nilai mata uang.

7. Penarikan uang tanpa biaya.
Jika Anda ingin menarik uang Anda dari Paypal ke rekening bank Anda diatas Rp. 1.500.000,- maka Anda tidak dikenakan biaya penarikan. Walaupun uang yang Anda terima tersebut berasal dari negara lain dalam mata uang apapun.

Hampir semua pebisnis internet memiliki akun paypal, karena hanya paypal yang mempermudah transaksi pembelian dan penjualan di dunia bisnis internet. Disamping itu penggunaan Paypal sangat gampang, pada saat Anda membayar atau menerima uang, Anda tidak perlu dengan susah payah mengingat nomor rekening dalam bentuk angka, melainkan hanya sebuah alamat email. Apabila Anda akan membayar suatu pembelian, Anda tinggal memasukkan alamat penerima uang, dan apabila Anda menerima pembayaran, Anda juga tinggal memberikan alamat email Anda yang sudah terdaftar di Paypal.

Adapun langkah dan Cara Mendaftar PayPal gratis dapat dilihat berikut:
1. Masuk ke sini situs ini Daftar paypal gratis.
2. Pilih Bahasa Idonesia Lalu klik Daftar Sekarang atau Sign Up Today! seperti gambar dibawah:
Paypal1a Cara Daftar PayPal

3. Lalu pada pilihan tipe account silakan Pilih Premier agar anda dapat membeli dan menerima pembayaran melalui PayPal lebih aman.
Daftar Paypal Indonesia

4. Selanjutnya masukan informasi pribadi Daftar PayPal seperti alamat Email, Nama, Alamat, Telp (Usahakan semuanya asli dan sama dengan data anda).
Ingat, Email yg digunakan cara daftar paypal tanpa kartu kredit akan menjadi username PayPal anda atau dapat dikatakan sebagai no rekening bank jika pada rekening bank biasa.
Isi password dengan menggunakan variasi huruf & angka supaya terjamin dari pembobolan.
Untuk pengisian nama berikut tata caranya:
Apabila nama calon pengguna ada tiga suku kata, contohnya Anita surya dewi maka isi nama depan dengan “Anita”, nama tengah “surya”, & nama belakang “dwei”. Namun apabila nama pengguna hanya terdiri dari dua suku kata saja, kolom isian nama tengah diksongkan saja. & nama anda cuma satu suku kata maka isi nama depan “anita” & nama belakang isikan menggunakan tanda koma (,)
Untuk penulisan nomor Telepon:
021437676 atau 021-437676 atau 62-21-437676
Contoh penulisan nomor Mobile phone yang benar : 08123456789
Cara mendaftar Paypal Mudah

5. Setelah selesai Klik “Masuk ke Rekening saya” jgn klik lanjutkan apabila anda belum mempunyai credit card, & langkah terakhir adalah buka email yang anda gunakan untuk daftar paypal tadi untuk melakukan verifikasi.
Akhirnya selesai sudah, account paypal anda sudah dapat digunakan hanya saja masih mempunyai batasan tertentu, untuk menghilangkan batasan seperti belum dapat membayar atau cuma dapat menerima pembayaran maksimal 100 $ coba deh search dulu di google dengan kata kunci ”Cara verifikasi paypal dengan Vcc“ agar dapat menghilangkan batasan-batasan paypal tersebut. Salam
Mimin Opers
Ingin Punya Bank Online? Paypal Saja !! - written by Mimin Opers , published at Thursday, April 10, 2014, categorized as Bisnis Internet , Informasi , Internet
Comment disabled

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->