Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Download TeraCopy untuk Memindah dan Copy File dengan Cepat

by Mimin Opers , at Monday, April 28, 2014
TeraCopy adalah software yang bermanfaat dalam meningkatkan kecepatan ketika sobat memindahkan atau copy file, terutama dari media yang satu ke yang lainnya. TeraCopy ini sangat berguna bagi sobat yang ingin meningkatkan kecepatan copy file untuk melakukan pekerjaan lebih cepat

Screenshot:

 
 Fitur:
  • Copy file lebih cepat = dari beberapa test teracopy terbuti lebih cepat sekitar 20 % dari program copy biasa. hal ini terjadi karena cara kerja teracopy berbeda dengan windows.
  • Pause dan Resume proses copy. ini fitur yang sangat berguna , jadi kita bisa menghentikan lalu melanjutan proses copy file yang sedang kita lakukan.
  • Error recovery. Jika terdapat error dalam copy file, TeraCopy akan mencoba membaca file tersebut beberapa kali. Jika tidak berhasil, file tersebut bisa diabaikan (skip) dan proses pemindahan tetap berlanjut.
  • Shell Integration. Setelah di install TeraCopy dapat diaktifkan sebagai program default pengganti bawaan ari windows
  • Mendukung Unicode. Selain mendukung Windows 32 bit, juga mendukung Windows 7 64 bit. Proses Copy tetap berlangsung meski ada file yang tidak bisa di copy.

Link download:

 
 
Sumber: http://trionew9.blogspot.com/2014/04/download-teracopy-untuk-memindah-dan.html
Mimin Opers
Download TeraCopy untuk Memindah dan Copy File dengan Cepat - written by Mimin Opers , published at Monday, April 28, 2014, categorized as Free Software , Software Fullversion , Tips dan Trik , Tutorial Komputer
Comment disabled

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->