Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Cara Mengakali Kuota Internet Unlimited Three

by MOH. Tajuddin N. S , at Monday, April 07, 2014

Perang tarif antar Operator Seluler memang makin menjadi. Tidak hanya dalam tarif SMS dan Nelpon saja, namun juga tarif Internet. Setiap operator menawarkan berbagai paket Internet yang beragam dan dengan tarif yang beragam pula. Salah satu Operator yang menawarkan tarif internet yang paling murah saat ini adalah three. Bayangin aja, cuma dengan 25 ribu udah bisa internetan sepuasnya Unlimited, dengan Kuota 500 Mb. Murah banget kan?? Tapi yang jadi ganjalan ya kuota nya itu yang cuma 500 Mb. Karena kalo kuota nya abis, kecepatannya otomatis akan turun jadi cuma 64Kbps atau cuma 6,4Kb/s. Lemoot bangett kan..  -_-
Nah, maka dari itu, kali ini ane mau kasih trik buat mengakali Kuota Internet Three ini biar bisa bener-bener Unlimited sepuasnya tanpa harus mengalami penurunan kecepatan. Gimana caranya? Gampang banget kok. Kalian tinggal daftar aja internet unlimited three terserah mau pake paket apa aja (ane saranin sih yang 25 ribu aja biar murah :D ). Kalo kuotanya udah habis, ganti setingan APN, username dan password pada dial up nya. Tadinya kan pake APN 3data, ganti aja dengan 3gprs (setingan default 3)
Cuma gitu aja? Yupz.. cuma itu doank kok bro. Gampang kan? So, buruan dipraktekin sebelum ada razia dari yang berwajib :D
Ok, selamat mencoba dan selamat menikmati internetan sepuasnya pake three dengan kuota yang bener-bener unlimited




Sumber: http://rahasiabiru.wordpress.com/2010/12/11/cara-mengakali-kuota-internet-unlimited-three/
MOH. Tajuddin N. S
Cara Mengakali Kuota Internet Unlimited Three - written by MOH. Tajuddin N. S , published at Monday, April 07, 2014, categorized as Internet , Tips dan Trik , Trik Gratisan
Comment disabled

Arsip Artikel

Subscriber

Followers

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger