Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Artikel yang Paling Banyak Dicari Orang di Google

by Mimin Opers , at Tuesday, April 08, 2014
Membuat artikel yang paling menarik dan bermanfaat tentu menjadi perhatian penting para Blogger baru. Blogging dengan menulis artikel yang paling banyak dicari di Google juga dapat mendatangkan penghasilan. Oleh karena itu, cara seo perlu digunakan untuk membuat blog dengan template terbaru. Referensinya dapat berasal dari seo google.

Cara menulis artikel sebenarnya bisa dengan jasa seo, namun berbayar. Tujuannya tentu agar artikel blog memenuhi unsur seo secara kualitas sehingga cepat di indeks google, tampil di halaman pertama google, dan mendapat pagerank Google ataupun Alexa. Bagi blogger pemula, cukup dengan menggunakan submitter gratis sudah sangat membantu untuk mendapatkan backlinks.

Membuat artikel yang paling banyak dibaca di internet, juga ada aturannya. Oleh karena itu, Blogger harus memperhatikan penggunaan tanda baca serta kaidah bahasa Indonesia atau Inggris yang baik dan benar. Hal ini agar artikel blog cepat di indeks Googlebot sesuai dengan keyword yang diketikkan pengguna internet.

Contoh artikel misalnya tentang pendidikan, tutorial komputer, makalah kesehatan, lingkungan hidup, naskah pidato, tips dan alat kesehatan, dll. Oleh karena itu, buatlah postingan yang berkualitas, original, dengan topik-topik yang paling banyak dibaca orang-orang di internet.

Artikel yang menarik, biasanya bertemakan topik-topik yang sedang nge-trend, naik daun, hot, atau menjadi bahan pembicaraan orang-orang di internet. Jadi, kita dapat membuat postingan yang mengarah ke keyword yang paling sering diketikkan pengguna internet di search engine Google.

Topik/tema artikel dibawah ini adalah yang paling banyak dicari pengguna internet di Indonesia. Selain untuk having fun, pembaca juga mencari informasi atau berita terbaru yang dibutuhkan. Media dan tema/topik ini berlaku di semua kategori berita dan artikel.

  1. Facebook, Gmail, Youtube.
  2. Download lirik, lagu mp3 gratis, video mp4.
  3. Game online favorit.
  4. Toko laptop, harga hp, power bank murah.
  5. Ulasan produk Samsung dan Blackberry.
  6. Tips kesehatan dan kecantikan.
  7. Trik internet, SEO, bisnis online.
  8. Kredit rumah atau mobil.
  9. Tempat wisata di Bali, Bandung, Jakarta.
  10. Info CPNS, lowongan kerja.
  11. Definisi / istilah bahasa.
  12. Berita hari ini sepak bola / artis.
  13. Cerita dewasa, gambar lucu.
  14. Otomotif, modifikasi motor.
  15. Investasi emas, forex, saham.
Blog paling baik jika berada pada niche yang spesifik, atau hanya mengulas satu topik/tema tertentu. Misalnya niche bisnis dan investasi, niche kesehatan dan kecantikan, niche informasi dan berita, niche review product, ataupun hanya mengulas artikel seo dan blogging saja.

Niche memudahkan blog submit di social bookmarking, atau cepat diterima mendaftar di dmoz open directory project dimana secara otomatis akan di indeks Google, Netscape Search, AOL Search, Lycos, HotBot, DirectHit, dll. Jadi, blog tidak perlu submit manual ke banyak search engines di dunia.

Selain itu, membuat sitemap blog, robots.txt, penggunaan feedburner, dan blog berbahasa Inggris mudah diterima jika mendaftar di technorati. Kembali ke topik, selanjutnya silahkan bereksperimen dengan menggunakan Google Adwords, dan Google Analytics yup.


Sumber: http://lintasinfo10.blogspot.com/2013/11/artikel-blog-yang-paling-banyak-dicari-google.html
Mimin Opers
Artikel yang Paling Banyak Dicari Orang di Google - written by Mimin Opers , published at Tuesday, April 08, 2014, categorized as Informasi , Internet , Tips dan Trik
Comment disabled

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->