Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Download Koleksi Lagu Lagu Madura

by MOH. Tajuddin N. S , at Wednesday, April 09, 2014


Assalamualaikum wr wb.. Sobat MWB.
Pada kesempatan kali ini. Anam mau share lagu-lagu Madura ada lagunya Ira Faramesti, Yuli Asiska, Cak Sukkur dll.
Yach,,itung-itung biar sobat MWB tau lah logat madura,, ya ga?? hehe...
Ok dech,langsung aja yuk sikat link downloadnya di bawah ini ??

 1. Ira Faramesti - Dhe' Remmah

2. ira faramesti - Hitam Manis

3. Ira Faramesti - Nestana

4. Ira Faramesti - Panah Paneser

5. Yuli Asiska - Daddi Judunah

6. Yuli Asiska - Eman Ongguh

7. Yuli Asiska - Pera' Ganteng

8. Dangdut Madura - Ajhanjii

9. Sukur - Manohara

10. Ringtone - Jakarta vs Madura

 






17. Khoirul Anwar Feat Murniati – Tanda Cinta.mp3

Oke dech cukup segitu aja dulu boz.
Untuk lagu - lagu laen tunggu aja di season berikutnya boz..hehe.. Kayak sinetron aja biggrin


NB : UNTUK NGILANGIN DETIKANNYA DI 4SHARED ANDA HARUS PUNYA AKUN. KALAU BELUM PUNYA, ANAM SARANIN LEBIH BAEK BUAT DULU DI 4SHARED AGAR ILANG TU DETIKAN. Ok Boz !!!
MOH. Tajuddin N. S
Download Koleksi Lagu Lagu Madura - written by MOH. Tajuddin N. S , published at Wednesday, April 09, 2014, categorized as Download Mp3
Comment disabled

Arsip Artikel

Subscriber

Followers

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger