Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Download Opera Mini Handler UI All Version

by Mimin Opers , at Thursday, August 25, 2011 , have 3 komentar
Opera mini is the best mobile browser until now. Opera mini have three version that using for more people. Opera mini 3.12, Opera Mini 4.2, and Opera Mini 5.0 are the best web browser. Each version have a spesification. Opera mini 3 major use for java midp 1.0, have simple interface and low bandwith. Opera Mini 4.2 have simple view but also have complete feature. Opera Mini 5.o have a cool view and aslo have complete feature.

All of version of Opera Mini have modif by handler. Handler very famous in phreaking world. Using this modif application we can get free acces from any provider. In my coutry this tricks is very powerfull and very likely. Query tricks and additonal server can be found in imzers forum.You can download All of Opera Mini Modif handler on the link bellow.


Gak ngerti,... ini dia transletnya :

Opera mini adalah browser mobile terbaik sampai sekarang. Opera mini memiliki tiga versi yang menggunakan untuk lebih banyak orang. Opera mini 3.12, Opera Mini 4.2, dan Opera Mini 5.0 adalah browser web terbaik. Setiap versi memiliki spesifikasi sebuah. Opera mini 3 Penggunaan utama untuk Java MIDP 1.0, memiliki antarmuka yang sederhana dan bandwidth rendah. Opera Mini 4.2 memiliki pandangan yang sederhana tetapi juga memiliki fitur yang lengkap. Opera Mini 5.o memiliki pandangan dingin dan juga memiliki fitur yang lengkap.

Semua versi Opera Mini telah modif oleh handler. Sangat terkenal di dunia phreaking Handler. Menggunakan aplikasi ini modif kita bisa mendapatkan acces gratis dari operator apapun. Dalam coutry saya ini trik sangat kuat dan sangat mungkin. Trik permintaan dan server penunjang dapat ditemukan di imzers forum.You bisa download Opera Mini Modif penangan pada link dibawah ini :


Free Mobile Messenger Server
Untuk melihat Aplikasi Handler lainnya, Silahkan klik DISINI dan DISINI

Sumber: http://free-mobile-messenger.com/2010/06/10/download-opera-mini-handler-ui-all-version/
Mimin Opers
Download Opera Mini Handler UI All Version - written by Mimin Opers , published at Thursday, August 25, 2011, categorized as Aplikasi Handler . And have 3 komentar
3 komentar Add a comment
copy paste mobile
banyak sekali versi opera mini modif yang support copy paste tapi saya tetap setia dengan opera mini modif 3.12
Reply Delete
Anonymous
gan yang di pakek yang mana kok banyak amat opera mininya ?
Mimin Opers
terserah sobat mana yang dikira cocokk....
Reply Delete

1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

Cancel Reply
GetID

Arsip Artikel

Subscriber

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger
-->