Info Mayata

Menyajikan segala informasi yang dijumpainya di dunia maya dengan ringkas

Tips Cara Memasukkan Subtitle ke Film Hasil Download

by MOH. Tajuddin N. S , at Monday, August 29, 2011 , have 0 komentar
Akhir-akhir ini sering donlot film tapi tanpa teks, kadang jadi gak ngerti filmnya, paling gak kalo ada subtitle bhs inggris masih mendingan, mungkin kalo yang mencari bhs indo lbh sulit lagi... nyari2 di om google akhirnya ketemu softwarenya namanya VOB sub , donlot dan caranya gampang, anda cukup donlot juga substitlenya dan memasukkan ke dalam 1 folder dengan film nya, beri nama yang sama, misal film.avi dan subtitlenya bernama film.srt (srt adalah ekstension buat subtitle) lalu mainkan di player, wmp...dan teksnya bisa muncul deh...
mudahkan....
MOH. Tajuddin N. S
Tips Cara Memasukkan Subtitle ke Film Hasil Download - written by MOH. Tajuddin N. S , published at Monday, August 29, 2011, categorized as Tips dan Trik . And have 0 komentar
No comment Add a comment

1. Berkomentarlah menggunakan kalimat yang baik dan sopan, serta sesuai topik Artikel di atas. Komentar yang tidak sesuai topik akan dihapus.

2. Tidak diperbolehkan menggunakan link hidup atau live link, link akan otomatis terhapus guna mencegah spam.

3. Sebelum bertanya, pastikan sobat sudah membaca seluruh isi Artikel.

4. Jika bertanya sesuatu, jangan lupa untuk memberi tanda centang pada Beri tahu saya atau Notify me agar sobat menerima pemberitahuan balasan melalui email.

5. Follow blog M-TAJUDDIN-NS untuk mendapatkan update Artikel terbaru dan jangan lupa tekan tombol share jika sobat merasa Artikel di atas bermanfaat.

Cancel Reply
GetID

Arsip Artikel

Subscriber

Followers

Copyright ©2013 Info Mayata by
Theme designed by Damzaky - Published by BLOG MR.W
Powered by Blogger